Seram, Stalker Nayeon Sudah Dapat Nomor Telepon Member TWICE
Instagram/nayeonyny
Selebriti
Heboh Stalker Nayeon Twice

Kekhawatiran penggemar meningkat karena terungkap bahwa stalker Nayeon kini diketahui ada di Korea Selatan dan entah bagaimana telah memperoleh nomor telepon salah satu member TWICE.

WowKeren - Lebih dari dua tahun lalu, penggemar TWICE dihebohkan dengan keberadaan stalker Nayeon yang untungnya sudah kembali ke negara asalnya. Namun baru-baru ini, stalker tersebut kembali ke Korea dan parahnya sudah mendapatkan nomor telepon member TWICE.

Baru-baru ini, keprihatinan disuarakan ketika penggemar TWICE menemukan bahwa stalker Nayeon telah memasuki Korea. Menurut laporan, stalker yang sangat terobsesi dengan Nayeon itu tiba di Korea untuk memberikan hadiah ulang tahun untuknya.

Kedatangan mudah stalker Nayeon ke negara itu membuat penggemar dan netizen khawatir, dan banyak yang mempertanyakan mengapa lebih banyak tindakan untuk menghentikan masuknya dia ke Korea diterapkan.

Di hari yang sama, Jeongyeon sekali lagi memperingatkan penggemar bahwa stalker Nayeon ada di Korea Selatan dan mengungkapkan bahwa dia telah menghubunginya. Dia mengungkapkan kekhawatirannya karena dia tidak tahu bagaimana dia bisa mendapatkan nomor teleponnya.


Seram, Stalker Nayeon Sudah Dapat Nomor Telepon Member TWICE Seram, Stalker Nayeon Sudah Dapat Nomor Telepon Member TWICE Seram, Stalker Nayeon Sudah Dapat Nomor Telepon Member TWICE

Allkpop

"Stalker Nayeon ada di Korea. Bilang padanya untuk hati-hati," tulis Jeongyeon. Member TWICE yang setahun lebih muda dari Nayeon itu melanjutkan, "Ngomong-ngomong dia meneleponku. Bagaimana kamu bisa tahu nomorku? Aku akan memberimu pelajaran. Jangan khawatir."

Dengan pesan Jeongyeon, lebih banyak penggemar TWICE mengkhawatirkan keselamatan Nayeon. Juga, para penggemar ini menjadi lebih marah karena tidak ada tindakan yang diambil untuk mencegah stalker memasuki negara tersebut.

Sementara itu, JYP Entertainment mengungkapkan pada tahun 2020 bahwa mereka telah mengajukan tuntutan pidana terhadap stalker Nayeon dan bahkan mengajukan perintah penahanan terhadap stalker asing. Sebelumnya, JYP Entertainment menyatakan bahwa stalker itu akan ditangkap di bandara jika dia masuk ke Korea, tapi sekarang banyak penggemar bertanya-tanya bagaimana dia bisa melewati keamanan dan datang ke Korea Selatan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts