Desta Bongkar Fakta Tentang Andre Taulany, Ternyata Suka Ini pada Wanita
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Desta secara blak-blakan membongkar fakta yang tidak banyak diketahui publik tentang rekannya, Andre Taulany. Desta menyebut Andre Taulany menyukai hal ini pada seorang wanita.

WowKeren - Desta secara blak-blakan membongkar fakta tentang Andre Taulany. Hal ini berkaitan tentang apa yang disukai Andre Taulany pada diri wanita. Ternyata, Andre suka dengan wanita berbulu ketiak.

Awalnya, Desta membahas soal banyak wanita cantik yang seliweran di media sosial. "Eh kenapa ya, sekarang kalau liat TikTok, Instagram, di explore gua banyak cewek-cewek cakep ya?" ungkap Desta dalam kanal YouTube NOICE, Sabtu (24/9).

Vincent Rompies kemudian menimpali bahwa ia justru sering melihat iklan-iklan zaman dulu. Vincent pun mulai menyebutkan beberapa artis wanita yang pernah terkenal di zaman dulu.

"Kalau gua keluar iklan-iklan zaman dulu," kata Vincent Rompies. "Zamannya Ida Iasha, Gladys Suwandhi," lanjut Vincent.

Mendengar perkataan Vincent, Andre Taulany tampak antusias. Andre mengaku mengidolakan beberapa artis wanita yang disebutkan oleh Vincent Rompies. Namun, ada satu artis yang sangat diidolakan Andre Taulany pada zaman dulu.


"Wah gua ngefans banget. Nih pokoknya artis zaman dulu yang gua ngefans, ya Gladys Suwandhi salah satunya, dulu ada lagi. Tapi yang legend tahu enggak siapa? Eva Arnaz, legend tuh," ucap Andre Taulany.

Desta kemudian merasa penasaran mengapa Andre menyukai Eva Arnaz. "Enggak, maksudnya zaman dulu memang dia kan memang ininya kan, memang bintangnya kan," ujar Andre Taulany.

Tak puas mendengar jawaban itu, Desta kemudian mengungkapkan fakta tentang Andre Taulany. "Gua ada fakta, Andre suka banget sama cewek-cewek berbulu ketek," papar Desta.

Andre Taulany pun membenarkan perkataan Desta. "Bener. Fetish gua itu. Bulu ketek. Iya maksudnya, memang gua enggak tahu kalau ngelihat bulu ketek cewek atau bulu di tangan itu adalah sesuatu," pungkas Andre Taulany.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru