Marshanda Ungkap Hal yang Sering Terjadi dalam Pertemanan: Kurang-kurangin Yuk!
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda mengungkapkan hal yang sering terjadi dalam pertemanan. Pernyataan Marshanda ini lantas mendapatkan banyak dukungan dari para pengikutnya di media sosial.

WowKeren - Marshanda membagikan salah satu adegan dalam film yang dibintanginya berjudul "Gemuk Siapa Takut". Marshanda memerankan karakter bernama Moza yang memiliki badan gemuk.

Adegan itu terjadi dalam mobil dan memperlihatkan Moza sedang berbincang-bincang dengan seseorang yang diceritakan sebagai temannya. Di situ, Moza mengaku mendapat sebutan "Badak" dari sang teman.

"Udahlah gue udah biasa diginiin, lo aja suka ngatain gue badak," ucap Moza. "Gue itu konteksnya bercanda ok," ujar sang teman.

Dalam keterangan unggahannya, Marshanda menyebut adegan itu sering terjadi dalam pertemanan di dunia nyata. Menurut Marshanda, banyak orang berdalih bahwa itu hanya candaan semata karena sudah dekat satu sama lain.


"SERING TERJADI DI DALAM PERTEMANAN!! Karena udah ngerasa deket, jadi bisa bebas ngatain bentuk tubuh kita. Kalo ditegor pasti alasannya 'KAN CUMA BERCANDA'," tulis Marshanda di Instagram pada hari ini, Minggu (25/9).

Ibu satu anak itu kemudian mengingatkan kepada masyarakat untuk memikirkan perasaan teman masing-masing. Mungkin saja, mereka yang dihina berusaha baik-baik saja di depan. Namun mereka sebenarnya merasa sakit hati.

"Kurang-kurangin yuk, kan kita gak pernah tau perasaan seseorang yang sebenarnya! Siapa tau selama ini senyum-senyum aja, tapi dalam hati keseeel banget. Salut deh buat Moza yang berani speak up! Kamu punya pengalaman kaya gitu juga ngga?" pungkas Marshanda.

Para netizen pun memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. "Seringgggg dan kalau ngambek atau marah, pasti lgsg dikataiin 'halah gitu doang baper' 'baperan cuy' IYAAAA YG PALING GADA HATIII," komentar salah satu netter. "Semua orang berlindung dibalik kata “bercanda” dikira perasaan orang yg denger juga terbuat dari 'bercanda'-an semua," kata netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait