Akui Gugup, Jin BTS Menjelma bak Adik Menggemaskan Saat Hadir di Acara Pemutaran Film
Instagram/jin
Selebriti

Terbiasa disebut sebagai seorang kakak tertua di BTS, Jin pun kini menunjukkan aura sebagai adik ketika ia menghadiri pemutaran perdana film 'Emergency Declaration' di bulan Agustus lalu karena kegugupannya.

WowKeren - Dapat dikatakan bahwa Jin merupakan anggota BTS yang tertua. Namun, di keluarganya, Jin merupakan putra bungsu dan termasuk ketika ia mengunjungi pemutaran perdana film "[=Emergency Declaration]".

Baru-baru ini, BANGTAN BOMB menunjukkan beberapa momen di balik layar saat Jin menghadiri pemutaran perdana film "Emergency Declaration" pada bulan Agustus lalu. Dalam momen di balik layar tersebut, Jin tampak berinteraksi dengan para aktor yang ada di sana.

Nyatanya, "kakak" tertua di BTS ini justru diasuh dengan baik seperti seorang adik yang manis oleh dua aktor senior, Kim Nam Gil dan Lee Sang Yeob. Hal ini lantaran karena ketika Jin berada di lingkungan tersebut, ia tampak gugup karena begitu banyak orang yang tidak ia kenal. Namun, ia bernapas lega karena Kim Nam Gil menghampirinya.

Jin mengatakan kepada Kim Nam Gil jika ia seperti dongsaeng (sebutan untuk adik dalam bahasa Korea) yang lucu sebelum mengakui bahwa merasa sulit untuk nyaman di sekitar begitu banyak selebriti. "Matamu tampak lebih lembut. Memang benar, mereka sangat tajam saat itu sehingga aku takut dipotong," kata Jin mengungkapkan bahwa Kim Nam Gil tampak lebih lembut dari yang lainnya.

Tampak Kim Nam Gil tampak menjaganya dengan baik. Bahkan, aktor satu ini meyakinkan Jin bahwa semuanya baik-baik saja. Dan yang lucunya, Kim Nam Gil sampai menggandeng tangan Jin dan memperkenalkannya kepada semua orang di ruangan itu.


Dengan adanya Kim Nam Gil yang seperti kakak berada di sisinya, Jin tampak lega dan berinteraksi dengan orang-orang dengan lebih mudah. Sementara Kim Nam Gil harus pergi untuk mengurus hal-hal lain di acara, Jin pun ditemani oleh aktor lainnya yang tidak kalah ramah, Lee Sang Yeob.

Begitu Jin bertemu dengannya, energi sebagai seorang adik semakin membara. Sementara dia memberi tahu Lee Sang Yeob tentang betapa gugupnya ia saat bertemu dengan pemeran film lainnya, aktor itu terus meyakinkannya, "Tidak apa-apa, tidak apa-apa."

Di sela menunggu, Jin meminta Lee Sang Yeob mengajarinya untuk berpose di depan kamera ketika melakukan foto pers. "Tidak ada aturan. Lakukan saja sesukamu," kata Lee Sang Yeob memberi saran.

Setelah acara tersebut selesai, Jin pun mendapatkan undangan makan malam bersama Kim Nam Gil yang telah mengasuhnya dengan baik di acara tersebut. Kemudian, ia juga mendukung film "Hunt" dalam waktu dekat serta menghadiri pemutaran perdana film Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung ini.

Sementara itu, Jin pun berhasil membuat publik heboh ketika muncul dalam konferensi pers pemutaran film perdana tersebut. Atas hal ini, banyak yang berharap jika Jin segera debut sebagai seorang aktor.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru