IU 'Catwalk' Keren Bareng Sang Bodyguard, Intip 10 Potretnya Hadiri Gucci Twinsburg Fashion Show
Instagram/dlwlrma
Selebriti

IU menghadiri Milan Fashion Week atas undangan Gucci yang menggelar peragaan busana 'Gucci Twinsburg'. Penyanyi sekaligus aktris itu membagikan deretan momen selama di Italia lewat Instagramnya.

WowKeren - Milan Fashion Week saat ini tengah berlangsung di Italia. Deretan selebriti Korea mendapat undangan untuk hadir di ajang peragaan busana tersebut dari merek pakaian ternama. IU juga hadir atas undangan Gucci. Direktur kreatif Gucci Alessandro Michele menggelar peragaan busana “Gucci Twinsburg” pada hari ketiga S/S Milan Fashion Week 2023 untuk menampilkan 68 pasang kembar di Milan Fashion Week.

Penampilan pelantun "Good Day" ini langsung mencuri perhatian saat berbalut outfit Gucci. Pasalnya IU terlihat berbeda dengan setelan jasnya. Ia memilih look boyish yang tampak manglingi.


Fakta bahwa IU baru saja mengadakan konser besar, "The Golden Hours", lalu terbang ke Italia juga tak kalah menjadi perbincangan. Sebelumnya, IU menyelesaikan konser dua harinya di Stadion Utama Stadion Olimpiade Jamsil di Seoul pada tanggal 18 dan 19 September.

Hal ini menjadikan ia artis solo wanita pertama di Korea yang memasuki Stadion Utama, membuktikan popularitas IU yang luar biasa. Kini terbang ke Italia, ia menikmati waktunya di Milan Fashion Week dan membagikan potret selama di sana. Intip yuk deretan potret keseruan IU!

(wk/rosi)

1. Brand Ambassador Gucci


Brand Ambassador Gucci
Instagram/dlwlrma

IU awalnya hanya menjadi Korea Brand Ambassador GUCCI sejak 2020 lalu. Kemudian ia dipercaya menjadi global brand ambassador dari merek fashion GUCCI sejka Mei 2022. Pada 30 Mei KST, Gucci membagikan foto IU di karpet merah di Festival Film Cannes ke-75 mengenakan gaun mereka sekaligus memperkenalkan sang penyanyi sebagai global brand ambassador. IU sekarang adalah bintang Korea keempat yang didapuk sebagai duta merek global untuk Gucci, setelah Kai EXO, Shin Min A, dan Lee Jung Jae.

2. Style Bak Boss Lady


Style Bak Boss Lady
Instagram/iu_italy

IU tampil tak biasa dengan gaya ala boss lady. Ia memakai balutan head to toe dari Gucci yang didominasi warna abu-abu. Untuk atasan ia mengenakan blazer Rp54 jutaan, di atas kemeja kuning dan dasi hitamnya. Sementara untuk bawahan, IU memakai celana panjang cutbray seharga Rp25 jutaan. High heels pump hitam Rp14 juta-an dan mini bag Gucci Horsebit warna beige dan putih seharga Rp36 jutaan semakin mempermanis penampilan IU.

3. Tunjukkan Sisi Fotogenik


Tunjukkan Sisi Fotogenik
Instagram/dlwlrma

IU membagikan serangkaian potret saat menghadiri Milan Fashion Week, salahs atnya adalah foto fotogeniknya. Berbalut setelan jas Gucci, IU berpose candid di salah satu spot anak tangga. Ia juga menenteng tasnya kemudian membagikan di Instagram.

4. Aksi Catwalk Bareng Bodyguard


 Aksi Catwalk Bareng Bodyguard
Instagram Story/dlwlrma

Lewat unggahan story, IU memperlihatkan ksi catwalk badass. Ia terlihat berjalan dengan kece ditemani oleh bodyguard kepercayaannya, Park Geun Woo. Style boss lady ini terlihat cocok dengan bintang drama "Hotel del Luna" ini. Terutama dengan tatapan fiercenya, IU sukses mencuri perhatian.

5. Super Ramah Ke Reporter


Super Ramah Ke Reporter
Instagram/lofficielmalaysia

IU terlihat ramah dan menyapa kamera dengan senyuman manis. Ia berdiri di depan kamera reporter dengan setelan Gucci lengkap dari ujung kepala hingga kaki bak "manusia Gucci". Secara khusus, setelan Gucci terlihat sangat bagus di IU seolah-olah itu dirancang untuknya.

6. Momen Akrab dengan Selebriti Lain


Momen Akrab dengan Selebriti Lain
Instagram/davikah/mrbagss

Di hari yang sama, ia juga memamerkan sisi cerianya dengan melakukan pose lucu di tempat banyak selebriti berkumpul. Ia mengabadikan momen dengan Davinka dan deretan selebriti serta model di acara Gucci tersebut. Di sisi lain, IU juga mengabadikan momen dengan salah satu selebriti pria yang mengenakan pakaian yang mirip dengan dirinya. Selfie bareng, keduanya bak kakak adik!

7. Tunjukkan Sisi Imut


Tunjukkan Sisi Imut
Instagram/dlwlrma

IU mengunggah fotonya yang manis dengan candid mata terpejam. Pelantun "Blueming" ini masih memakai setelan Gucci yang sama dan model gaya rambut yang serupa pula. Banyak yang memuji penampilan IU yang luar biasa di Gucci fashion show ini.

8. Momen Saat Nonton Fashion Show


Momen Saat Nonton Fashion Show
Instagram/dlwlrma

Bersama para tamu undangan, IU terlihat anteg selama menyaksikan acara Gucci. Ia duduk dengan imut di tempat duduk yang disediakan dan memangku tasnya di paha. IU tampak tidak sadar saat dipotret dan sedang melihat ke arah lain.

9. Body Goals Curi Perhatian


Body Goals Curi Perhatian
Instagram/dlwlrma

Dalam balutan busana Gucci, body goals U juga tak kalah mencuri perhatian. Dalam siaran acara "Quiz to Change the World" MBC, ia mengungkap karena jadwalnya yang sibuk dan aktivitas sehari-hari, IU kehilangan berat badan 10 kg. Sejak saat itu, berat badannya menjadi stabil di kisaran 45kg hingga 48kg.

IU juga melakukan beberapa latihan aerobik selama satu jam. Pilihan olahraga aerobiknya antara lain berjalan, jogging, berlari, menggunakan tangga, dan lompat tali. IU melengkapi olahraga dengan diet berupa satu apel untuk sarapan, dua ubi untuk makan siang, dan sebotol protein shake untuk makan malam.

10. Paras Imut nan Awet Muda


Paras Imut nan Awet Muda
Instagram/dlwlrma

IU membagikan sederetan selfie imutnya di kamera. Sulit dipercaya jika pemilik nama Li Ji Eun ini usianya hampir kepala tiga. Selama wawancara dengan CNP, IU mengungkapkan memperhatikan langkah-langkah dasar perawatan kulit.

IU tidak pernah melewatkan toner dan mencampur dengan dua tetes face oil. Kemudian, ia meletakkan produk di atas kapas dan mengoleskan campuran itu ke wajahnya. IU juga menerima perawatan dari dokter kulit. Namun, ia telah menyatakan bahwa inti dari perawatan kulit adalah produk yang digunakan.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait