Nge-Dance Heboh, Ayah Dino SEVENTEEN Dihentikan Bodyguard di Konser 'Be The Sun' Jakarta
Instagram/feat.dino
Selebriti
Konser SEVENTEEN Be The Sun

Ayah Dino terlihat heboh bukan main menarikan gaya freestyle salah satu lagu SEVENTEEN pada konser solo 'Be The Sun' di Jakarta sampai dihentikan oleh para pengawal.

WowKeren - Konser solo SEVENTEEN (II) "Be The Sun" di ICE BSD selama 2 hari memang sukses menggemparkan para penggemar. SEVENTEEN membuat Carat Indonesia sangat bahagia atas penampilan memukau mereka selama konser berlangsung.

Penggemar pun dibuat terkejut lantaran orang tua beberapa anggota SEVENTEEN juga ikut terbang ke Jakarta untuk menonton putra-putra mereka. Keluarga SEVENTEEN ini terciduk duduk berdekatan di tribun penonton.

Orang tua SEVENTEEN sendiri memang dikenal dekat satu sama lain bak keluarga. Tak jarang SEVENTEEN bercerita jika orang tua mereka suka nongkrong bahkan tanpa anak-anaknya.

Tak hanya menonton santai, ayah Dino sukses menjadi sorotan penggemar karena tingkahnya di konser. Ayah Dino menari gaya freestyle salah satu lagu SEVENTEEN, "Snap Shoot".


Tak kalah dari sang putra yang main dancer, ayah Dino juga menari dengan sangat luwes dan energik. Anggota SEVENTEEN di atas panggung sendiri juga ikut heboh dan senang melihat ayah Dino menari. Momen ayah Dino menari tersebut juga ditunjukkan di layar panggung.

Kocaknya, seorang tim pengaman konser tampaknya salah paham dengan aksi ayah Dino ini. Ia mendatangi ayah Dino dan meminta untuk diam di kursinya. Tim pengaman tersebut tampaknya mengira bahwa ayah Dino hanya fans yang kelewat heboh.

Ayah Dino tampak panik ketika tariannya mendadak dihentikan oleh tim pengaman. Anggota SEVENTEEN sendiri juga ikut syok ketika ayah Dino dihentikan oleh tim pengaman.

Vernon tampak syok karena melihat apa yang terjadi. Anggota lainnya terlihat bertanya-tanya apa yang terjadi dan kemudian tertawa melihat aksi ayah Dino dihentikan tim pengaman. Jeonghan tampak sampai menumpukan kepalanya ke pundak S.Coups atas momen kocak tersebut.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait