Sempat LDR Lama, Momen Cipung Anak Raffi Langsung Nempel Saat Bertemu dengan Sus Rini Bikin Gemas
Instagram/riniperdiyanti
Selebriti

Usai beberapa waktu LDR Amerika Serikat-Indonesia, beginilah momen Cipung putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita saat bertemu lagi dengan sang pengasuh, Sus Rini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertolak dari Indonesia ke Amerika Serikat. Tak hanya berdua, sejoli ini juga mengajak dua buah hati mereka, Rafathar dan Rayyanza untuk ikut bersama mereka. Namun bukan untuk liburan, Raffi diketahui pergi ke Amerika Serikat untuk urusan pekerjaan.

Sayangnya dalam momen tersebut, salah satu sosok yakni pengasuh Rayyanza, Sus Rini tak ikut pergi. Tampaknya, Sus Rini terkendala visa, sehingga tak bisa ikut pergi. Hal itu pun membuat Sus Rini harus menjalani LDR dengan Rayyanza atau yang lebih akrab disapa Cipung.

Usai sekitar dua pekan LDR, Sus Rini rupanya bisa bertemu lagi dengan Cipung. Hal itu terlihat dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh akun fanbase Nagita, @videoladygigi.

Di situ, terlihat momen pertemuan Sus Rini dengan Cipung. Sus Rini rupanya tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai bertemu dengan Cipung.


Ia pun langsung menggendong Cipung. Sementara itu, Cipung tampak tersenyum dan nempel ke Sus Rini.

Cipung pun terlihat terus menatap ke arah Sus Rini dan bergelayut manja. Rupanya meski sempat terpisah cukup lama, Cipung masih sangat mengenali pengasuhnya itu.

Momen pertemuan Cipung dengan Sus Rini itu rupanya sukses membuat gemas banyak netter. Terlebih melihat ekspresi Cipung yang tampak senang saat kembali bertemu dengan Sus Rini. Netter pun ikut senang mendapati Sus Rini dan Cipung akhirnya kembali bertemu dan bersama.

"Ngeliat sus Rini sm Rayyanza aq ikutan seneng😍😍😍," tulis akun @me****hi. "Alhamdulillah Tabarakallah...ci kasep Rayyanza Malik Ahmad.. udah SMP Andara lg.. senengnya ketemu lg SM sus Rini.. kangen ya sus.. 😍😍❀️❀️," komen akun @ti****01. "Gemesh liat ekspresi nya cipung 😍," timpal akun @je****in.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru