Style Busana Ketat Rachel Vennya Bikin Bingung, Fans Nangis Tahu Harganya Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Pakaian Rachel Vennya yang seksi sempat membuat bingung karena bagian motifnya. Walau begitu, harga satu outfit selebgram 27 tahun ini terbilang fantastis.

WowKeren - Rachel Vennya baru merayakan ulang tahun ke-27 pada Jumat (23/9) kemarin. Selebgram sekaligus ibu 2 anak ini dikenal sebagai sosok kontroversial. Terlepas dari itu, fashion dan style Rachel kerap jadi panutan bagi penggemar.

Baru-baru ini busana yang dipakai Rachel pun sangat menarik perhatian. Tampak dalam salah satu acara, Rachel memakai baju model bodysuit hitam dengan motif loreng warna kulit di pinggang serta lengan tangannya. Model busana yang dipakai Rachel ini pun termasuk unik karena juga ketat dan terbuka.

Tapi jangan salah, ternyata busana ketat yang dipakai Rachel dari brand Mugler tersebut punya harga tak main-main karena mencapai Rp9 juta lebih. "#RachelVennya wore #Mugler Illusion Neckline Bodysuit. €650 | approx. IDR 9.473.000 source: mugler official website," ungkap akun @rachelvennya.fashion pada Minggu (25/9).

Rachel Vennya

Instagram


Dalam kesempatan itu, Rachel juga menggunakan stocking Jimmy Choo dengan motif yang sama seperti bodysuit seharga Rp21 juta lebih. "#RachelVennya wore #JimmyChoo / #Mugler Sock OTK Boot €1.495 | approx. IDR 21.787.000 source: mugler official website," beber akun @rachelvennya.fashion.

Netizen ramai mengomentari busana yang dipakai Rachel dengan beragam respon. Tak sedikit netizen mengaku bingung dengan busana yang dipakai Rachel lantaran motif loreng warna kulit tersebut. Ada juga netizen yang "menangis" karena total busana mantan istri Niko Al Hakim itu mencapai Rp 30 juta.

Rachel Vennya

Instagram

"Sempet bingung ini baju makenya gimana," kata akun @ar***. "Gua kira rachel make lakban item sumpah," sambung akun @akun***. "Baju sama bootsnya aja 31jt seharga motor," komentar akun @evita***. "Jadi ini bajunya nerawang atau itu warna kulit bingung," ujar akun @sylvi***. "Gw pikir lakban item maap," imbuh akun @zahra***.

"Mahalan stockingnya dari pada bodysuitnya," ungkap akun @nid***. "Kirain cara pakainya di tempelin satu satu ke badan rachel ternyata hanya motif," seru akun @gal***. "Yaa Allah 21 jt cuma gtu doang mending buat beli kulkas sm temen2nya buat isi rumah menangisssss," kata akun @mey***. "Ini cara pakenya apa tida ribet ya? Wkwkw tp cakep bgt si emangg," ungkap akun @mr***.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait