Kocak, Nam Ji Hyun Disebut Kecanduan Permen Kopi Indonesia di 'Little Women' Karena Alasan Ini
TV
Heboh Series Little Women

Kemunculan permen kopi asal Indonesia di drama 'Little Women' berhasil mencuri perhatian, khususnya ketika diiklankan oleh karakter Nam Ji Hyun seperti berikut ini.

WowKeren - Merek permen asal Indonesia Kopiko beberapa kali muncul sebagai iklan di drama Korea. Salah satunya adalah drama tvN "Little Women".

Kopiko pertama kali diiklankan oleh karakter Nam Ji Hyun yang bernama Oh In Kyung. Dia terlihat makan permen Kopiko saat sedang menyelidiki kasus pembunuhan yang melibatkan Anggrek Biru Vietnam.

Iklan permen ini kembali muncul di episode terbaru "Little Women" yang tayang pada Minggu (25/9). Kali ini, Kopiko terlihat diiklankan oleh karakter Wi Ha Joon yang bernama Choi Do Il. Dia memakan permen tersebut saat sedang menunggu Oh In Joo (Kim Go Eun) di sebuah hotel di Singapura.

Secara khusus, cara tim produksi mengiklankan permen tersebut terlihat sangat menarik. Mereka meletakkan beberapa bungkus permen Kopiko di meja kerja Oh In Kyung, dan dia tampak telah menghabiskan beberapa di antaranya.

 Kocak, Nam Ji Hyun Disebut Kecanduan Permen Kopi Indonesia di \'Little Women\' Karena Alasan Ini

Source: tvN


Penggemar yang menyadari hal ini pun mulai mengungkap sebuah spekulasi menarik. Mereka berpendapat bahwa Oh In Kyung telah kecanduan permen Kopiko, bukannya alkohol seperti yang ditunjukkan di awal drama.

"Bahkan sponsor di 'Little Women' dipilih dengan cerdas. Kopiko adalah permen kopi, dan In Kyung beralih ke kafein untuk mengatasi stres daripada mengkonsumsi alkohol," ujar seorang netizen. "In Kyung berhenti kecanduan alkohol dan sekarang kecanduan Kopiko haha," imbuh netizen yang lain.

"Dan sekarang dia jadi kecanduan permen kopi," kata netizen yang lain. "Ketika aku masih kuliah, aku mengatasi stres dengan alkohol dan rokok. Tapi aku akhirnya beralih ke kopi, dan sekarang aku ingin mengatasinya dengan Kopiko," tambah netizen yang lain. "Haha itu adalah fakta. Sekarang In Kyung kecanduan Kopiko," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Kopiko muncul di drama Korea. Sebelumnya, permen ini telah diiklankan di beberapa drama hits termasuk "Vincenzo", "Mine", "Today's Webtoon" hingga "Adamas".

Di sisi lain, "Little Women" hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 9 Oktober mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Queen's Umbrella" yang dibintangi oleh Kim Hye Soo.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait