Akting Kim Go Eun Siap Tembak Uhm Ji Won di 'Little Women' Bikin Merinding
tvN
TV
Heboh Series Little Women

Episode terbaru 'Little Women' meraih rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 8,7 persen. Drama yang juga dibintangi Nam Ji Hyun itu masih menyisakan 4 episode pamungkas.

WowKeren - "Little Women" menayangkan episode kedelapan pada Minggu (25/9). Dalam episode terbaru drama tvN itu, penonton dikejutkan menyaksikan akting luar biasa Kim Go Eun pada adegan penutup episode 8.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Oh In Joo (Kim Go Eun) ditemani Choi Do Il (Wi Ha Joon) pergi mengambil uang di Singapura. Namun ia mendapatkan surat yang mengatas namakan diri sebagai Jin Hwa Young (Choo Ja Hyun) yang sudah meninggal.

Oh In Joo mengikuti arahan dalam surat itu dan berakhir di kamar hotel gedung tinggi. Tak disangka dalam ruangan itu juga sudah ada Won Sang A (Uhm Ji Won) yang blak-blakan mengungkap kejahatannya selama ini.

Won Sang A ternyata adalah pembunuh Jin Hwa Young. Wanita itu juga berencana membunuh Oh In Joo yang nantinya akan disamarkan sebagai tindakan bunuh diri. Namun Oh In Joo yang dalam kondisi mabuk, berhasil membuat plot twist mengejutkan.


Akting Kim Go Eun Siap Tembak Pembunuh di \'Little Women\' Dibilang Gila

Source: Naver

Oh In Joo meminta Won Sang A membuka koper yang di dalamnya tidak berisi uang miliaran won namun ternyata adalah batu bata. Won Sang A yang masih kaget kembali dikejutkan karena Oh In Joo menodongkan peluru siap membunuhnya.

Begitu episode terbaru "Little Women" ini ditayangkan, netizen langsung memberikan pujian mengatakan akting Kim Go Eun membuat merinding. "Aku benar-benar merinding di sekujur tubuhku. Kemampuan aktingnya gila," puji seorang netizen.

"Keterampilan aktingnya benar-benar gila. Kupikir dia memainkan karakter ini dengan sempurna," sahut yang lain. "Aku selalu tahu bahwa Kim Go Eun adalah aktris yang luar biasa tetapi adegan ini berada pada level yang sangat berbeda. Aku bahkan tidak bisa bernapas saat menonton endingnya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Little Women" meraih rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 8,7 persen. Drama yang juga dibintangi Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu itu masih menyisakan 4 episode pamungkas.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait