Kim Jung Hyun Konfirmasi Bintangi Drama Roman Fantasi 'Kkokdu’s Gye Jeol' Bareng Lim Soo Hyang
Instagram
TV

Drama ini menceritakan kisah malaikat maut bernama Kkokdu yang turun ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. Kkokdu bertemu Han Gye Jeol, seorang dokter dengan kemampuan misterius, dan mulai bekerja sebagai dokter tamu.

WowKeren - Kim Jung Hyun dan Lim Soo Hyang dipastikan akan menyapa penggemar dengan membintangi drama terbaru MBC mendatang. Berjudul “Kkokdu’s Gye Jeol” , drama ini adalah roman fantasi yang menceritakan kisah malaikat maut bernama Kkokdu yang turun ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. Kkokdu bertemu Han Gye Jeol, seorang dokter dengan kemampuan misterius, dan mulai bekerja sebagai dokter tamu.

Drama ini akan menjadi proyek kolaborasi antara penulis Kang Yi Heon dan Heo Jun Woo dari film thriller kriminal unik “Less Than Evil” sutradara Baek Soo Chan dari “Alice”, “Into the World Again” dan “Dear Fair Lady Kong Shim.” dan sutradara Kim Ji Hoon dari “Check Out the Event” yang tentu saja hal ini telah meningkatkan antisipasi untuk kisah romantis khusus mereka yang bolak-balik antara dua dunia.


Selain itu, Kim Jung Hyun, yang menunjukkan kemampuan akting yang mengesankan di setiap proyek, dan Im Soo Hyang, yang telah mengambil berbagai karakter terlepas dari genre, akan bekerja sama untuk menciptakan musim paling misterius namun romantis di dunia. Kim Jung Hyun akan berperan sebagai Kkokdu, pemandu dunia bawah yang eksentrik. Karena berada di sisi Tuhan yang salah, Kkokdu telah dikutuk untuk memimpin almarhum di akhirat dan menyingkirkan sampah manusia di dunia ini dengan memasuki tubuh Do Jin Woo, manusia yang mirip dengannya. Sementara alasan penderitaannya yang tak berkesudahan masih belum diketahui, pemirsa penasaran untuk mengetahui apakah Kkokdu dapat mematahkan kutukan tersebut atau tidak.

Sedangkan Lim Soo Hyangg akan memerankan Han Gye Jeol, seorang dokter yang lulus dari sekolah kedokteran yang menduduki peringkat terakhir di negara ini. Setelah ibunya meninggal di usia muda, dia tidak memiliki kerabat lain kecuali adik laki-lakinya. Ia mulai merasa kurang percaya diri akibat dinginnya masyarakat yang hanya mengenal dokter dari universitas ternama. Namun, dia menghadapi titik balik dalam hidupnya setelah Do Jin Woo muncul di hadapannya dan memihaknya untuk pertama kalinya. Antisipasi tinggi untuk transformasi akting Im Soo Hyang yang akan menghidupkan karakter Han Gye Jeol.

Tim produksi berkomentar, “Akting penuh gairah dari Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang membuat lokasi syuting lebih hidup. Termasuk kedua aktor, semua orang yang terlibat dalam pembuatan film bekerja keras untuk membuat drama yang hebat, jadi kami meminta minat dan antisipasi kalian untuk 'Kkokdu's Gye Jeol'."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru