Yuki Kato Jadi Barisan Terdepan Nonton Nassar, Aksi Girang Joget-Joget No Jaim Bak Fans Sejati
Instagram
Selebriti

Yuki Kato ternyata ikut menonton Nassar yang tampil di acara Pestapora. Ia bahkan berdiri hingga joget-joget di barisan paling depan hingga sempat berfoto bersama Nassar.

WowKeren - Yuki Kato ternyata jadi barisan paling depan ketika menonton Nassar saat tampil di acara Pestapora 2022 yang digelar pada Minggu (25/9) kemarin malam. Dalam video yang dibagikan akun @eventori.id," tampak Yuki bahkan asyik bergoyang sembari mengabadikan momen keseruannya menyaksikan aksi panggung Nassar.

Dengan bangga Yuki mengenakan kaus hitam bergambar kepala Nassar lengkap dengan mahkotanya seperti seorang fans sejati. Ia pun terlihat begitu girang mengabadikan momen berjoget-joget. Bahkan Yuki tampak semringah ketika kaus dengan kepala Nassar jadi sorotan.

Sementara itu Nassar tampil totalitas dalam aksi panggungnya ketika itu. Nassar sempat memanjat tiang ketika menyanyikan lagu "Kereta Malam" yang membuat penonton histeris.

Yuki Kato membenarkan memang mengidolakan Nassar. Sementara itu ada juga netizen yang penasaran dengan kaus hitam dengan gambar kepala Nassar yang dipakai Yuki tersebut.


Yuki Kato

Instagram

"HAHAHA KING NASSAR BEEEEST @kingnassar88," kata Yuki Kato di kolom komentar. "Mauuu kaosnyaaa kiwoyo," sambung akun @bella***. "Kaosnya beli dimana?! @yukikt," seru akun @yuka***. "Ngeri jatoooh king," tambah akun @mrso***.

Sementara itu Nassar sendiri sempat mengabadikan momen keseruan penampilannya tersebut. Pelantun "Seperti Mati Lampu" itu terharu karena penampilannya disaksikan oleh sederet rekan artis seperti Yuki Kato, Isyana Sarasvati hingga Afgan. Bahkan Isyana dan Yuki Kato terlihat membawa lightstick Nassar yang dikenal dengan nama "Nastar Bong".

"Ya Allahhh ampe kagetttt ada mereka semuaaa para superstar nonton akuuuuuu lagi hobahhhhh @afgan__ @isyanasarasvati @tarrabudiman @yukikt makasihhhhh banyakkk sayang sayang semuaaaa para superstar support bangetttttt akuuuu terharuuuuu love lovee banyakkkkkk buat kaliannnnnnn," tulis Nassar di Instagram pada Senin (26/9).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait