Pihak Roro Fitria Jawab Pedas Usai Pusaka Warisan Orangtua Disinggung Andre Irawan
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti
Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Roro Fitria jawab soal sang suami Andre Irawan yang menyinggung pusaka peninggalan orangtuanya, pihak pengacara pasang badan ikut berikan balasan yang pedas.

WowKeren - Roro Fitria mantap menggugat cerai sang suami, Andre Irawan ke Pengadilan Agama. Roro mengaku mendapatkan kekerasan verbal dari sang suami yang membuatnya ingin berpisah. Karena itu Roro pun membulatkan tekadnya untuk menggugat cerai Andre usai mengaku trauma lantaran mendapatkan tindakan KDRT.

Selama proses cerai ini, pihak Roro dan Andre saling melemparkan pernyataan dari sudut pandang asing-masing terkait keretakan rumah tangga mereka. Kali ini pihak Roro Fitria menjawab soal Andre yang menyinggung benda pusaka warisan orangtuanya di dalam rumah.

Sekadar informasi, sebelumnya Andre Irawan sempat membahas mengenai benda pusaka di dalam rumah warisan dari orangtua Roro Fitria tersebut. Andre Irawan menyinggung keputusan Roro Fitria yang kini telah berhijrah. Menurutnya Roro seharusnya tak menyimpan benda berbau mistis usai berhijrah.

“Orang hijrah itu real, buang semua yang berbau mistis,” kata Andre Irawan.


Roro Fitri langsung memberikan tanggapan pedas. Menurutnya hal itu sama sekali tak ada kaitan dengan urusan rumah tangga apalagi proses perceraiannya saat ini.

“Ada korelasi sama perceraian enggak? Enggak ada kan?," kata Roro Fitria kepada rekan media di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (25/9).

Tak hanya itu, Roro Fitria juga memberikan respons melalui sang kuasa hukum yakni Asgar Sjarfi. Mereka memberikan balasan “nyelekit” kepada Andre Irawan yang menyinggung soal benda pusaka warisan orangtua Roro Fitria. Pihak Roro langsung “skakmat” Andre Irawan untuk membeli rumah sendiri jika tak ingin ada benda tersebut di dalam hunian yang mereka tinggali.

“Kalau enggak mau ada benda pusaka atau benda peninggalan orangtua dan leluhur Nyai, mending Pak Andre kontrak atau beli rumah sendiri sana,” cetus Asgar tak kalah pedas.

Di sisi lain, Roro Fitria memiliki alasan kuatnya tersendiri. Meski telah berhijrah, namun Roro merasa masih harus merawat benda warisan tersebut tanpa harus melakukan ritualnya lagi. “Nyai hanya merawat tanpa diritualkan lagi. Tolong dicatat,” tegas Roro Fitria.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait