Baby Izz Putra Nikita Willy Sudah Diajari Tidur Sendiri, 10 Potret Penampakan Kamarnya Yang Canggih
Instagram/indpriw
Selebriti

Nikita Willy dan Indra Priawan mengajarkan sang putra untuk mandiri tidur sendiri di dalam box kamarnya. Meski begitu, keduanya tak lupa untuk selalu mengecek kondisi baby Izz saat tidur di kamar sendirian melalui monitor khusus.

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan saat ini tengah berbahagia menikmati perannya sebagai orangtua. Pasangan ini diketahui menikah pada 16 Oktober 2020 dan kini telah dikaruniai seorang putra tampan bernama Issa Xander Djokosoetono atau akrab disapa baby Izz.

Nikita resmi melahirkan baby Izz pada 8 April lalu di rumah sakit bergengsi di Amerika. Indra juga selalu mendampingi sang istri selama proses melahirkan. Kini baby Izz telah tumbuh menjadi bayi yang menggemaskan di usianya yang menginjak lima bulan.

Pasangan ini mengajarkan baby Izz untuk mandiri tidur sendiri di dalam box kamarnya. Meski begitu, Nikita dan Indra tak lupa untuk selalu mengecek kondisi baby Izz saat tidur di kamar sendirian melalui monitor khusus. Kamar baby Izz dilengkapi fasilitas yang cangging dan mendukung agar tidurnya selalu nyaman.

Lewat kanal YouTubenya, Nikita memperlihatkan kamar sang putra yang luas dan memiliki tema yang unik. Intip yuk potret kamar baby Izz di sini!

(wk/rosi)

1. White Noise dan Jendela Otomatis


White Noise dan Jendela Otomatis
YouTube/Nikita Willy Official

Kamar baby Izz memiliki white noise di dalamnya. Alat ini umumnya digunakan untuk memblokir kebisingan hingga white noise tertentu dapat digunakan untuk membantu mendorong manusia untuk tertidur. Manfaat yang paling jelas dari white noise untuk bayi adalah suara ini dapat membantu mereka tertidur pulas.

Nikita memperihtakn penggunaan white noise baby Izz ketka membangunkan sang putra. Ia akan mematikan alat tersebut dan membuka jendela kemudian baby Izz akan bangun. Nikita membangunkan putranya dengan pelan-pelan.

2. Nuansa Safari


Nuansa Safari
YouTube/Nikita Willy Official

Secara khusus Nikita dan Indra memilih tema safari untuk kamar baby Izz. Suka ke Afrika untuk safari, keduanya menciptakan suasana tersebut di kamar sang anak. Memang kamar baby Izz terlihat didominasi oleh warna cokelat serta terdapat jejeran boneka dan pohon.

3. Buku Cerita Sebelum Tidur


Buku Cerita Sebelum Tidur
Instagram/nikitawillyofficial94

Untuk menambah kesan safari, boneka-boneka hewan tampak berjejer rapi di lemari kamar. Selain itu ada deretan buku cerita yang biasa Nikita dan Indra bacakan untuk baby Izz menjelang tidur. Buku tersebut memiliki bahasa Indonesia dan Inggris.

4. Lemari Ganti Diaper dan Lemari


Lemari Ganti Diaper dan Lemari
Instagram/YouTube/nikitawillyofficial94/Nik

Nikita juga secara khusus menyediakan perbatasan dengan warna yang cocok untuk teman safari kamar baby Izz. Lemari tempat diaper serta lemari juga berwarna senada. Lemari baby Izz berisikan celana dalam serta baju-baju yang tergantung dengan rapi.

5. Tempat Sampah Khusus


Tempat Sampah Khusus
YouTube/Nikita Willy Official

Secara khusus, Nikita menyediakan keranjang baju kotor dan tempat popok smapah di sebelah ranjang baby Izz. Ia berbagi pengalaman membawa tempat sampah tersebut dari Amerika dengan sebuah koper. Sangat fungsional, tempat sampah tersebut mampu mengunci bau popok dengan baik.

6. Ranjang Bayi


Ranjang Bayi
Instagram/YouTube/nikitawillyofficial94/Nik

Nikita dan Indra juga menyediakan baby crib atau ranjang bayi yang nyaman untuk sang buah hati dan bisa dibongkar sesuai kebutuhan usia anak. Di dinding atas, terdapat banyak pajangan gambar hewan yang sesuai tema safari.

7. Sleep Sack dan Baby Monitor


Sleep Sack dan Baby Monitor
YouTube/Nikita Willy Official

Nikita dan Indra membiasakan baby Izz untuk tidur sendiri untuk melatih kemandirian sang putra. Nikita juga berbagi bahwa sang anak ternyata lebih nyaman ketika tidur sendirian di kamar. Ia dan Indra telah mencoba jenis gaya tidur untuk anak mereka dan menemukan bahwa baby Izz lebih nyaman tidur sendiri karena tidak ada suara yang mengganggu. Namun Nikita juga melengkapi kamar tersebut dengan baby monitor dan sleeping sack untuk sang buah hati tercinta.

8. Kursi Nursing


Kursi Nursing
YouTube/Nikita Willy Official

Terdapat kursi nursing yang nyaman saat menyusui bayi. Selain itu, terdapat pula eceran alat-alat di atas meja sepertibotol warmer hingga mainan baby Izz. Lengkap banget!

9. Kamar Mandi


Kamar Mandi
YouTube/Nikita Willy Official

Kamar baby Izz dilengkapi dengan kamar mandi yang luas. Nikita biasanya memandikan putranya di ruang kaca dengan bak mandi. Terdapat toilet juga di sana namum baby Izz yang masih bayi belum bisa menggunakannya.

10. Tempat Bermain


Tempat Bermain
YouTube/Nikita Willy Official

Nikita dan Indra menyediakan tempat bermain yang luas untuk baby Izz di luar kamar. Lengkap dengan perosotan serta mainan, tempat bermain baby Izz terlihat luas. Terdapat satu spot di yang digunakan untuk baby Izz bermain. Karena usianya masih muda, ia masih belum bisa menggunakan perosotan yang ada.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait