Mutia Ayu Ucap Permintaan Maaf ke Gewa Sang Putri Soal Ini, Menyentuh!
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Bagikan video manis saat asyik menghabiskan waktu dengan Gewa, Mutia Ayu sembari tulis pesan mendalam serta sisipkan permintaan maaf soal ini bikin ikutan terenyuh.

WowKeren - Mutia Ayu baru saja membagikan sebuah video bersama dengan buah hatinya, Gewa. Kali ini Mutia Ayu santai mengunggah video kebersamaannya dengan Gewa tanpa menutupi paras sang putri menggunakan stiker. Meski begitu, Mutia Ayu pun hanya membagikan momen saat berjalan membelakangi kamera menggandeng tangan Gewa. Namun paras Gewa dari samping beberapa kali terekam dengan manis dalam video tersebut.

Mutia Ayu rupanya memajang video itu dengan sebuah pesan mendalam. Ia menyampaikan ungkapan hatinya untuk sang putri dari pernikahannya dengan mendiang Glenn Fredly ini.

Mutia menyampaikan pesan hingga harapan untuk tumbuh kembang putri kecilnya. Tak hanya itu ia juga menyisipkan permintaan maaf. Mutia Ayu rupanya meminta maaf lantaran sering terlalu sibuk untuk menyiapkan bekal di masa depan Gewa.

Anakku Gewa. Tumbuh besarlah seiring tumbuhnya perasaan dan pengalaman Gewa nanti,” tulis Mutia Ayu menyentuh di Instagram. “Maaf terkadang Bunda sibuk siapkan bekal hingga Bunda lupa berbagi kisah dan kasih dengan Gewa, semua karna untuk bekal Gewa nanti,” ucapnya.


Mutia Ayu melanjutkan pesan tersebut dengan harapan untuk baby Gewa. Ia memanjatkan doa agar kelak Gewa selalu bisa berdiri tegak dan berjalan dengan semangat ke arah tujuannya. “Gewa berdiri tegaklah dengan kaki Gewa sendiri,berjalanlah dengan semangat sesuai tujuan Gewa kelak,” tutur Mutia Ayu.

Selain itu, Mutia tentu juga tak lupa untuk menyampaikan cintanya yang mendalam kepada sang putri. Ia bersyukur memiliki sosok Gewa dan bisa menikmati perjalanan hidup penuh arti bersama-sama.

Terimakasih Gewa telah mengizinkan Bunda menikmati perjalanan penuh arti. Gewa ketahuilah setiap detik bersama Gewa adalah waktu terbaik Dalam hidup Bunda. Love you so much Ge,” pungkasnya.

Publik sontak terenyuh membaca pesan Mutia Ayu untuk putri tercintanya. Warganet kompak memberikan dukungan serta semangat untuk Mutia Ayu. Pujian untuk istri mendiang Glenn Fredly atas perannya sebagai ibu saat ini pun juga ramai berhamburan.

Sehat selalu Gewa....di berkati selalu dalam masa pertumbuhan,” ujar akun @kadatu*****. “Terharu banget. semangat selalu mama Gewa,” sahut akun @yolanda****. “Buat bunda Ama malaikat kecil nya semoga sehat selalu ya,” tulis akun @cely*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru