Sahabat Kim Go Eun di 'Little Women' Dicurigai Masih Hidup Karena Kejanggalan Ini
tvN
TV
Heboh Series Little Women

Oh In Joo (Kim Go Eun) berimajinasi akan kemunculan Jin Hwa Young (Choo Ja Hyun). Namun banyak yang yakin bahwa Jin Hwa Young benar-benar berada di rumah sakit.

WowKeren - Episode terbaru "Little Women" yang disiarkan pada Minggu (25/9) menghadirkan sejumlah plot twist menarik. Salah satunya tentang sosok Jin Hwa Young (Choo Ja Hyun), sahabat Oh In Joo (Kim Go Eun) yang diduga masih hidup.

Kecurigaan ini muncul usai sejumlah kejanggalan ditampilkan dalam "Little Women". Penonton menyadari bahwa ketika Oh In Joo kabur dari Choi Do Il (Wi Ha Joon) sebenarnya ada dua mobil yang mengikutinya.

Awalnya diperlihatkan mobil hitam yang mengejar kendaraan Oh In Joo dengan kecepatan penuh. Selanjutnya mobil warna putih mendadak muncul seolah melindungi kendaraan Oh In Joo dari ditabrak truk besar.

Mobil yang dinaiki Oh In Joo tampak mengalami kerusakan kecil sedangkan mobil putih yang hancur karena ditabrak truk. Banyak yang curiga bahwa mobil warna putih sebenarnya dinaiki oleh Jin Hwa Young dan berniat melindungi sahabatnya.

Sahabat Kim Go Eun di \'Little Women\' Dicurigai Masih Hidup Karena Kejanggalan Ini

Source: Twitter


Oh In Joo yang dalam kondisi pingsan seolah berimajinasi akan kemunculan Jin Hwa Young. Namun banyak yang yakin bahwa Jin Hwa Young benar-benar berada di rumah sakit untuk membangunkan Oh In Joo agar segera kabur.

Mata jeli penonton menyadari di baju Jin Hwa Young terdapat noda darah yang sepertinya dihasilkan dari tabrakan mobil. Posisi koper yang berpindah juga mengisyaratkan bahwa sebenarnya memang ada orang di samping Oh In Joo ketika sedang pingsan.

Satu hal lagi yang mencolok adalah sepatuh hitam persis seperti yang dipinjamkan Jin Hwa Young kepada Oh In Joo dulu. Melihat dari sepatunya, banyak yang yakin bahwa sosok yang berada di sana bukan Won Sang A (Uhm Ji Won) mengingat wanita itu tergila-gila dengan barang mewah.

Kejanggalan terakhir adalah isi dari koper yang ternyata bukan uang tapi batu bata. Banyak yang yakin bahwa koper itu memang sengaja ditukar oleh Jin Hwa Young sebelum Oh In Joo sadar karena waktunya juga sangat pas.

Sementara itu, episode terbaru "Little Women" meraih rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 8,7 persen. Drama yang juga dibintangi Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu itu masih menyisakan 4 episode pamungkas.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait