Ayu Ting Ting Tampil PD Pakai Kostum Berani, Bikin Pangling Dikira Cinta Laura Hingga Luna Maya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Tampil beda dari biasanya, Ayu Ting Ting kini tampil seksi kenakan kostum berani yang perlihatkan bagian tubuhnya berikut yang ternyata banjir pujian netter.

WowKeren - Apapun yang berkaitan dengan Ayu Ting Ting memang selalu berhasil menarik perhatian. Kali ini, Ayu berhasil mencuri perhatian lewat foto yang diunggah oleh fotografer ternama Rio Motret.

Rupanya dalam foto, Ayu Ting Ting tampil beda dari biasanya. Pelantun lagu "Sambalado" ini ternyata tampil beda lewat kostum yang ia kenakan.

Ayu rupanya tampil beda dengan kostum yang terbilang berani. Bagaimana tidak, Ayu terlihat mengenakan kostum yang membuat beberapa bagian tubuhnya terlihat dalam foto.

Rupanya kostum berwarna biru bling-bling yang dipakai Ayu membuat bagian dadanya tampak terlihat. Pasalnya kostum yang dipakai Ayu ini memiliki belahan dada rendah. Kostum ini pun tampak transparan di bagian perut yang membuat penampilan Ayu tampak seksi.

Ayu pun terlihat semakin seksi dengan menunjukkan pose tiduran sambil menunjukkan ekspresi fierce ke arah kamera. Kendati demikian, Ayu tampak cantik dengan polesan flawless makeup dan rambut panjang.



Ayu Ting Ting Tampil PD Pakai Kostum Berani, Bikin Pangling Dikira Cinta Laura Hingga Luna Maya

Sumber: Instagram

"AYU TING TING IS BACK ! Congrats for the new single!!! UDA LAMA KAN AYU GAK FOTO?? HAYO SIAPA YG KANGEN SAMA PHOTOSHOOT AYU?" tulis Rio Motret dalam postingannya.

Foto Ayu Ting Ting itu rupanya langsung disambut sederet pujian oleh para netter. Mereka rupanya memuji habis-habisan penampilan Ayu di foto Rio Motret itu.

Rupanya netter memuji Ayu terlihat cantik dan manglingi. Ia dipuji pangling hingga ramai dikira Cinta Laura dan Luna Maya. Ayu pun dipuji seksi dengan penampilannya itu.

"OMG... Pangling ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ”ฅโค๏ธ," seru akun @lu****mi. "Anak nya ayah ojak cantik nya emang kebangetan ye ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," puji akun @ar****27. "Sexy lady ๐Ÿ˜๐Ÿ’™๐Ÿ”ฅ," cetus akun @iu****92.

"Kirain luna maya, sekilas mirip yahehe," komen akun @mu****is. "Aku pikir luna maya ๐Ÿ˜‚," sambung akun @te****an. "Kirain cinta Lauraโค๏ธ," sedangkan tulis akun @ad****96.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru