Koar-Koar Ogah Terlalu Aktif di Medsos, Syahrini Kini Justru Pamer Jejeran Perhiasan Mentereng
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini bagikan sebuah potret perlihatkan bagian tangan dengan latar belakang tas dari brand kelas dunia. Lewat unggahan ini, Syahrini bak ingin perlihatkan jejeran perhiasan yang menempel cantik di tangannya. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan penyanyi fenomenal Syahrini sejak menjadi istri dari pengusaha tajir Reino Barrack terlihat kian adem. Tak lama setelah memutuskan menikah, Syahrini memilih untuk hijrah.

Ia tampil tertutup dengan hijab susul sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani. Ia juga sudah jarang terlihat tampil di layar kaca layaknya sedia kala yang tampak sibuk show dari satu panggung ke lainnya.

Ditelisik dari Instagram pribadi Syahrini, ia lebih sering habiskan waktu dengan Reino di berbagai negara. Selain itu, Syahrini juga kerap pamerkan makanan-makanan yang ia santap serta penampilannya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram Story miliknya. Syahrini bagikan foto dirinya yang pilih untuk kembali pulang usai santap berbagai hidangan di resto mewah. "Pulang ach... Kebanyakan makan gula todat. Khachawwww!!!" tulisnya dalam keterangan foto seraya pamerkan salah satu tangannya.


Photo-INFO

Instagram Story-Syahrini Pamer Perhiasan Mentereng di Tangan

Bukan sekedar pamer tangan saja, pasalnya terpampang nyata jejeran perhiasan mulai dari cincin hingga gelang. Ia seolah ingin perlihatkan jejeran perhiasan tersebut yang membuat penampilannya makin mentereng dengan latar belakang tas branded kelas dunia bernuansa merah muda.

Sementara itu, diketahui bahwa Syahrini di awal-awal putuskan hijrah sempat koar-koar untuk tak terlalu aktif di media sosial. Namun Syahrini justru tetap terlihat asyik perlihatkan kehidupan glamornya.

"Jadi aku nggak mau lihat lagi ke belakang apa yang pernah terjadi di dalam karier, di dalam proses kehidupan. Semua orang punya... bermetamorfosa ke arah pendewasaan diri. Aku juga tidak terlalu aktif di media sosial paling yang aku share di YouTube channelku kegiatan hari ini atau palingan aku mengunjungi anak-anak yatimku," ucapnya kala itu.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru