Fuji An Ketemu Adik Ibunda Thariq Halilintar, Kompakan Dengan Krisdayanti-Topik Pagi
Instagram/fuji_an
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Fujianti Utami alias Fuji An yang ketemu dengan adik ibunda Thariq Halilintar. Selanjutnya ada Fuji yang kompakan dengan Krisdayanti hingga penampilan kecenya mencuri perhatian.

Berita dari ibunda Thariq yang pamer momen haru bareng Ameena juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada outfit BLACKPINK di comeback stage "Inkigayo" yang jadi perhatian sampai muncul perdebatan soal Jennie. Yuk simak selengkapnya berikut ini.

1. Fuji Cantik Bak Puteri Keraton, Momen Perdana Ketemu Adik Ibunda Thariq Halilintar Disorot

Fuji

Instagram

Berita pertama datang dari Fujianti Utami yang tampil anggun menawan layaknya puteri keraton. Ia sukses mencuri perhatian kala mendampingi Thariq Halilintar di acara Tedak Siten putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena.

Dalam acara tersebut, Fuji memperlihatkan sikap manis. Ia juga tampak terciduk bertemu dengan sosok keluarga penting dari pihak Atta dan Thariq. Tampak dalam video perdana ketika Fuji ngobrol bersama Hestia Faruk alias Tante Ade. Wanita cantik itu merupakan adik dari ibunda Atta dan Thariq, Lenggogeni Faruk. Disela-sela sesi ngobrol, Thariq juga ikut nimbrung. Thariq, Fuji dan Hestia tampak akrab ketika sedang ngobrol.

Selain dengan Hestia, Fuji juga dikenalkan pada kerabat Halilintar lainnya bernama Nita. Sama seperti Hestia, Nita yang merupakan istri dari Gama, kakak Lenggogeni, juga menyambut gembira kehadiran Fuji. Nita pun sempat foto bersama dan merangkul pinggang Fuji. Ia seolah ngode memberi restu pada Fuji dan Thariq.

2. Fuji An Kompakan Dengan KD, Penampilan Kece Kenakan Kebaya Curi Perhatian

Fuji An

Instagram

Berikutnya ada Fuji yang tak lupa untuk abadikan foto bareng diva yang juga biasa disapa Krisdayanti. Fuji kompakan dengan KD pamer duck face alias manyunkan bibir, sedangkan Aurel memilih julurkan lidah.


Di sisi lain, pada unggahan Fuji sendiri ia tampak bagikan foto-foto dirinya kenakan kebaya bernuansa cokelat muda yang dipadupadankan dengan jarik batik khas Indonesia.

"Panggil saya ayu," tulis Fujianti Utami singkat dalam keterangan foto. Tak ayal, paras cantik serta penampilannya langsung ramai menuai beragam komentar netizen. Pujian demi pujian untuk Fuji mengalir deras di lapaknya.

3. Ibunda Thariq Halilintar Tegar Diisukan Hindari Fuji An, Pilih Pamer Momen Haru Bareng Ameena

Geni Faruk

Instagram

Selanjutnya ada Lenggogeni Faruk dan anggota keluarga Gen Halilintar yang tengah jadi sorotan. Geni, sang suami, Halilintar Anofial Asmid, hingga anak-anak mereka berhalangan hadir di acara Tedak Siten Ameena, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Geni sempat mengungkap penyebab tak hadir karena urusan di luar kota. Ketidakhadiran Geni malah memicu isu terkait menghindari Fuji. Sementara itu, Geni mengisyaratkan sikap tegar meski jadi bahan perbincangan.

Alih-alih marah, ibunda Atta dan Thariq ini malah pamer momen haru. Geni rupanya mengunggah foto kenangan bertemu Ameena. Ia juga mengungkap momen menyuapi Ameena bersama anak-anaknya. Tak lupa, Geni juga mengunggah doa haru buat Ameena.

4. Outfit BLACKPINK Di Comeback Stage 'Inkigayo' Jadi Perhatian, Muncul Perdebatan Soal Jennie

Pann

Instagram

Terakhir ada BLACKPINK yang menampilkan "Shut Down" di SBS "Inkigayo" yang sekaligus menjadi comeback stage mereka. Di sini, para member sekali lagi menunjukkan kemampuan vokal dan dance mereka yang luar biasa. Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti penampilan BLACKPINK.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Mereka berempat terlihat sangat cantik hari ini.. Secara pribadi, sebagai eolbba (penggemar visual)...aku fangirl Jisoo tapi Jennie juga sangat cantik. Untuk comeback stage di "Inkigayo" ini, Jisoo mengenakan outfit serba hitam sementara Jennie mengenakan kemeja crop putih yang dipadukan dengan bawahan hitam.

Lisa tampil cantik dengan dress perpaduan warna biru dan putih sedangkan Rose memakai crop top dan rok mini hitam. Netizen tak luput mengomentari penampilan mereka. "Kalau kalian melihat apa yang mereka lakukan dengan rambut Jennie terakhir kali di 'Inkigayo', mereka memberinya gaya rambut dan pakaian yang aneh. Tidak ada yang mengatakan apa-apa pada saat itu, tapi orang-orang menjadi gila sekarang karena dia akhirnya mendapatkan gaya normal," komentar netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait