Frans Faisal Bongkar Tipe Wanita Idaman, Jawab Misterius Saat Disinggung Nama Nathalie Holscher
WowKeren/Fernando
Selebriti

Usai membeberkan status hubungan, Frans Faisal berikan jawaban misterius begini saat ditanya apakah Nathalie Holscher masuk ke dalam tipe wanita idamannya atau tidak.

WowKeren - Frans Faisal kakak dari Fujianti Utami tak kalah menyita perhatian tersendiri dari publik belakangan ini. Meski tak secara langsung terjun ke industri hiburan seperti kedua adiknya yakni Fuji dan Fadly Faisal, namun Frans tak kalah populernya. Tak heran jika sisi kehidupan pribadi Frans pun cukup banyak menjadi sorotan.

Misalnya saja kehidupan asmara Frans. Nampak dekat dengan sejumlah wanita cantik, Frans tak jarang menjadi “target” perjodohan dari para netizen. Setelah kerap dijodoh-jodohkan dengan Marissya Icha, kini Frans ramai disebut cocok usai sering membagikan kebersamaan dengan Nathalie Holscher. Kini Frans pun buka suara. Ia membeberkan status sebenarnya dengan Nathalie yang ditegaskannya sebagai teman.

Di sisi lain, Frans juga tak keberatan membeberkan kriteria wanita idamannya. Tak muluk-muluk, Frans mengaku mementingkan sikap penyayang dari calon pasangannya.

“Kalau tipe, kalau aku yang penting orangnya penyayang. Karena ada Gala sekarang kan, jadi harus sayang sama Gala gitu. Kalau enggak suka sama Gala, buka tipe aku. Terus, bisa masak. Itu doang aku paling. Enggak mau muluk-muluk aku,” ungkap Frans Faisal saat ditemui WowKeren di Pengadilan Jakarta Barat, Selasa (27/9).


Namun saat ditanya apakah Nathalie termasuk ke dalam tipenya, Frans memberikan jawaban misterius. Tak menampik atau membenarkan, ia justru mengaku tak bisa menjawabnya. “Nggak bisa jawab lah,” ujarnya.

Meski begitu, Frans tak segan memuji habis sosok Nathalie. Ia membeberkan segala kebaikan Nathalie yang menurutnya di media sosial dan kehidupan nyata tak berbeda.

“Aku juga ngelihatnya, baik sih orangnya. Kita bisa liat sendiri dari sosial medianya, cara dia nge-treat Adzam , cara dia nge-treat orang lain. Sering juga beli-beliin orang, nggak di konten doang, orangnya emang kayak gitu,” bongkar Frans Faisal.

Kebaikan yang sama rupanya dirasakan oleh Frans dari sosok Nathalie Holscher kepadanya. “Dia baik sih ke aku. Waktu itu aku pernah ke kantornya, orangnya ramah-ramah dianya juga ramah, ditanya udah makan apa belum, ditanya habis dari mana,” tandas Frans Faisal.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait