Kedekatan Park Min Young dengan Keluarga Terduga Kekasih Ikut Dibongkar Dispatch
Selebriti

Kabar kencan Park Min Young dengan seorang CEO dan konglomerat dibongkar Dispatch beserta sejumlah bukti. Salah satunya soal kedekatan Park Min Young dengan keluarga terduga kekasihnya itu.

WowKeren - Hubungan asmara aktris papan atas Park Min Young dibongkar Dispatch. Dilaporkan bahwa Park Min Young saat ini tengah berkencan dengan seorang CEO dan konglomerat, Kang Jong Hyun. Dispatch juga turut membagikan sederet foto-foto bukti hubungan asmara Park Min Young dengan Kang Jong Hyun.

Salah satunya, foto-foto kebersamaan keduanya saat Park Min Young dijemput sebuah Mercedes-Benz Sprinter pada pukul 16:05 (KST), 3 Agustus 2022 lalu, setelah menyelesaikan kelas baletnya. Mobil itu kemudian bergerak menuju Wonju, tempat kelahiran pria yang dilaporkan sebagai kekasih Park Min Young itu.

Konglomerat tersebut mengambil kotak yang diberikan seorang pegawai padanya, itu adalah hadiah untuk keluarga. Kang Jong Hyun memimpin dan diikuti oleh Park Min Young.

Photo-INFO

Dispatch


Malam harinya, sekitar pukul 20:25 (KST) keduanya keluar dari apartemen. Pada saat yang sama, ibu Kang Jong Hyun juga pergi menemui Park Min Young secara langsung. Keduanya tampak cukup dekat, dan berbagi pelukan sebelum mengucapkan selamat tinggal. Dia melingkarkan lengannya di pinggang dan bahunya dan mengucapkan selamat tinggal.

Park Min Young dan Kang Jong Hyun kemudian kembali mengendarai Sprinter untuk pergi ke Cheongdam-dong, Seoul. Di mana Park Min Young tinggal bersama orangtuanya di sebuah vila mewah di Cheongdam-dong.

Hubungan keduanya tampaknya sudah pada tahap yang serius. Sehingga mereka berdua juga sudah saling mengenal dan akrab dengan keluarga masing-masing.

Park Min Young dan Kang Jong Hyun juga dilaporkan melakukan perjalanan bolak-balik antara Seoul dan Wonju, kunjungan berturut-turut ke kedua rumah utama. Keduanya adalah pasangan resmi yang diakui oleh orang dewasa dari kedua pihak keluarga.

Sementara itu hingga saat ini Park Min Young sendiri masih belum memberikan tanggapan mengenai kabar tersebut. Seperti diketahui, Park Min Young saat ini tengah membintangi drama yang sedang tayang, "Love in Contract".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru