Siswa SMA di Buton Nangis Ketemu Presiden RI: HP ku Rusak Gara-gara Pak Jokowi
Instagram/jokowi
Nasional

Presiden Jokowi mendapat curhatan kesal seorang siswi SMA saat melakukan kunjungan kerja di Buton Selatan. Siswi tersebut kesal karena hp-nya rusak akibat jatuh setelah mengejar rombongan Jokowi.

WowKeren - Presiden Joko Widodo baru saja melakukan kunjungan kerja ke sejumlah daerah. Salah satunya adalah Provinsi Sulawesi Tenggara. Namun ada kejadian menarik dan tak terduga saat Presiden Jokowi berkunjung ke Buton, Sulawesi Tenggara.

Pasalnya, ada seorang siswi SMA yang menangis kesal saat berhadapan dengan Presiden Jokowi. Rupanya, ia kesal karena handphone-nya rusak saat mencoba mengejar rombongan Presiden Jokowi yang berkunjung ke pulau tersebut.. Mendengar curhatan kesal sang siswi SMA, Presiden Jokowi pun tampak tak kuasa menahan tawa.

"HP-ku rusak gara-gara kejar Pak Jokowi," ujar Sabrila sambil menangis di samping Presiden Joko Widodo, yang diunggah lewat salah satu video di channel YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (28/9).

Diketahui bahwa siswi tersebut bernama Sabrila. Ia merupakan seorang siswa dari SMA di Buton Selatan. Saat akhirnya mendapat kesempatan untuk berfoto dengan Presiden RI itu, Sabrila menyebut ponselnya rusak.

Jokowi yang mendapat aduan itu lalu tertawa. Ia kemudian mengajak Sarbila berfoto bersama menggunakan kamera milik humas Istana. "Ini, kamu diwawancarai saja di sini, ya," kata Jokowi sambil menunjuk kameramen.


Namun tampaknya Sabrila masih belum puas menumpahkan kekesalannya. Sekali lagi Sabrila membahas soal hp-nya yang rusak gara-gara mengejar Presiden Jokowi.

"HP-ku rusak hanya karena kejar pak Jokowi yang sudah saya tunggu. Saya sampai di sekolah tapi Pak Jokowi lewat cepat saja. Handphone ku sudah rusak," ujar Sarbila sambil menangis.

Presiden Jokowi pun sekali lagi tak kuasa menahan tawa. Hingga akhirnya Presiden Jokowi kemudian meminta anak buahnya untuk mengganti ponsel milik Sarbila. "Hp-nya rusak, tukar itu," ujar Jokowi.

"Saya kejar Pak Jokowi sampai di sana, dah jatuh hp ku, dah rusak. Dikasih bingkisan, sama amplop juga, makasih. Alhamdulillah saya bahagia bisa ketemu orang nomor satu di Indonesia," pungkas Sabrila secara terpisah setelah pertemuan dengan Presiden Jokowi.

Sementara itu diketahui bahwa Presiden Jokowi mengadakan kunjungan ke Buton Selasa pada Selasa (27/9) kemarin. Jokowi mendatangi kawasan itu untuk membagikan BLT dan bantuan subsidi upah atau BSU untuk masyarakat secara langsung.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait