Video Najwa Shihab Joget Dangdut Jadi Sorotan, Dihujani Sanjungan Begini
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab yang dikenal tegas dan kritis mendadak jadi sorotan gara-gara video joget diiringi lagu dangdut di acara Playfest 2022, netter kagumi hingga banjiri pujian begini.

WowKeren - Najwa Shihab merupakan sosok public figure wanita yang begitu diagung-agungkan oleh publik beberapa waktu belakangan ini. Sikapnya yang tegas dan dianggap kerap mewakili suara rakyat membuat Najwa memiliki banyak pengagum tersendiri. Meski begitu, Najwa Shihab rupanya memiliki sisi lain yang tak kalah menarik dan menyita perhatian.

Publik mungkin lebih banyak disuguhkan dengan potret Najwa Shihab sebagai pembawa acara yang tegas dan kritis. Namun di lain waktu, Najwa Shihab pun tak jarang menunjukkan sisi dirinya yang santai bahkan humoris. Kali ini, momen itu yang cukup menyita atensi dari sebagian pengguna TikTok usai video joget dangdut dirinya diunggah oleh sebuah akun.

Video itu terlihat diabadikan oleh salah satu penonton. Nampak sosok Najwa Shihab dengan penampilan kasualnya yakni paduan kaus hitam dan celana jeans asyik menikmati lagu dangdut di atas panggung.

Berdasarkan keterangan yang tertulis, Najwa Shihab rupanya berada di acara Play Festival 2022. Najwa Shihab terlihat ikut bergoyang diiringi lagu “Bete”. Siapa sangka jika video tersebut cukup menjadi perbincangan saat ini.


Video Najwa Shihab Joget Dangdut Jadi Sorotan, Dihujani Sanjungan Begini

TikTok

Banyak warganet fokus pada jogetan dangdut ala Najwa Shihab pada video tersebut. Warganet fokus pada gerakan simpel Najwa Shihab berupa goyangan tubuh ke kanan dan ke kiri serta beberapa kali tepukan tangan darinya. Meski sederhana, namun netter justru membanjiri dengan sanjungan selangit. Ada yang menilai jika gerakan Najwa Shihab terlihat asyik dan berwibawa di saat yang bersamaan.

Warganet juga bersahutan meninggalkan pujian untuk Najwa Shihab. Mereka menyinggung sosok Najwa yang selama ini dikenal sebagai wanita inspiratif hingga selalu membuat kagum.

Orang pinter jogednya berwibawa dan perdata,mba nana kerennn,” seloroh akun @bere****. “Orang pintar mah bebas berekspresi yg penting gk merugikan org lain ..mba nama you smart n beautiful,” sebut akun @ind****.

Mood banget liat mba Nana, jadi pen ikutan,” sedang ungkap akun @meg******. “Kerenn mbk nana,” cetus akun @maya*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait