SEVENTEEN Rekomendasi Tempat Kencan Romantis di Seoul, Member Ini Justru Digoda Habis-habisan
Twitter/pledis_17
Selebriti

Saat diberi kesempatan memberikan panduan pribadi traveling di Seoul, SEVENTEEN juga merekomendasikan tempat yang cocok untuk kencan romantis. Member ini digoda habis-habisan atas rekomendasinya.

WowKeren - SEVENTEEN (II) baru-baru ini muncul untuk memberikan panduan traveling pribadi selama di Seoul. Selain memberikan tips, mereka juga menunjukkan rekomendasi berbagai kegiatan. Salah satu yang menarik ketika Dino mengungkap tempat kencan romantis di Seoul.

"Untuk makan malam romantis di Songsu-dong," kata Dino dalam video yang diunggah saluran YouTube Conde Nast Traveler pada Selasa (27/9). "Seongsu-dong memiliki berbagai suguhan. Dan yah, 'romantis' yang ada di pikiranku semacam agak tenang."

Adapun alasan Dino memilih Songsu-dong adalah karena lokasinya yang tenang namun dekat dengan pusat kota. Selain itu, ada banyak pilihan makanan seperti jaringan restoran kimbap.

"Seongsu-dong dekat dengan area kota utama, juga di area itu ada wine bar dan kafe makanan. Itu tuh, franchise Kimbap Heaven," terangnya.

Mendengar jawaban Dino, member SEVENTEEN yang lain tertawa terbahak-bahak. Bahkan sang maknae sendiri sampai menunduk untuk tertawa karena penjelasannya sendiri.

DK pun menggodanya dengan berkata, "Dino, itu rahasia terbaikmu!"

Para member tidak habis pikir mengapa Dino menyarankan restoran kimbap lantas menggodanya habis-habisan. "Karena, kamu tahu, Kimbap Heaven bisa romantis juga," komentar Joshua. "Pastilah romantis," sahut Woozi.


Alasan Dino memilih Kimbap Heaven karena punya cakupan menu yang luas. Member lain setuju jika menu sangat penting untuk berkencan.

Seungkwan kemudian menjelaskan, "Ini bercanda, tapi bisa jadi bukan... karena di Seoul ada banyak sekali kafe makanan."

Mereka kemudian menyebutkan Kimbap Heaven bisa jadi seperti sebagian besar fast food chain di tempat lain. Joshua dan Vernon mengungkapkan tempat itu seperti McDonald's jika di Amerika Serikat, di mana restoran fast food jadi pilihan kencan dan bisa jadi punya suasana romantis.

Selain Dino yang menyarankan Songsu-dong, Joshua merekomendasikan wine bar hingga jazz bar di kawasan Itaewon. Dino yang sempat digoda pun menyebutkan jazz bar rekomendasi Joshua juga menjadi tempat favoritnya.

"Aku tidak yakin apakah ini punya wine terbaik, tapi aku suka beberapa wine bar di Itaewon. Mereka punya banyak jazz wine bar jadi itu menyenangkan di sana," ujar Joshua.

"Itaewon, aku juga suka," balas Dino. "Kamu juga suka... juga suka apa?" tanya Joshua. "Jazz wine bar..." jawab Dino.

Jawaban Dino ditanggapi dengan tawa halus. "Kamu juga menyukainya ya?" ujar Joshua.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait