Korean Wave 2022: Pecah! Penampilan Ari Lasso Bikin Fans NCT Dream Galau Berjamaah
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso panen pujian usai tampil di 'Korean Wave 2022' bawakan hits andalannya, 'Hampa'. Gara-gara itu, seluruh penonton yang didominasi fans NCT Dream sukses dibikin galau.

WowKeren - Selain NCT Dream, penampilan Ari Lasso juga menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton "Korean Wave 2022". Terbukti saat Ari Lasso membawakan lagu andalannya, "Hampa", seluruh penonton yang hadir pun langsung terhipnotis. Kebanyakan dari mereka yang merupakan fans NCT Dream ikut larut menyanyikan lagu "Hampa" bersama Ari Lasso.

Sembari mengangkat lighstick masing-masing, para NCTzen menyanyikan penggalan reff lagu "Hampa" yang seketika buat merinding. Ari Lasso yang berada di atas panggung pun tampak memvideo momen langka ini. Melihat fans NCT Dream ikut menikmati penampilannya, membuat Ari Lasso tersenyum bahagia.

Penampilan apik Ari Lasso ini pun langsung menjadi trending di Twitter. Penyanyi 49 tahun itu dipuji habis-habisan karena tidak pernah gagal di setiap aksi panggungnya. Terutama saat membawakan lagu "Hampa" yang seketika membuat penonton galau berjamaah.


Korean Wave 2022: Pecah! Penampilan Ari Lasso Bikin Fans NCT Dream Galau Berjamaah

Instagram Story

"ARI LASSO NEVER FAILS," komentar netter. "Merinding banget sijeuniiii, pas nyanyi Hampa sama Om Ari Lasso 😭," tutur lainnya. "Ari lasso emang ga pernah gagal kalo bawain hampa Hati gw langsung ikutan hampaaa 😭," kata akun lain.

"Im already used to apply my skincare, until Ari Lasso - Hampa played huhu, nanges sekebonn😭," ujar warganet. "Koreanwave is just not about nct dream, but raisa, ari lasso, fabhio, anneth and dkk," timpal lainnya. "ARI LASSO FT NCTZEN Y'LL😩," celetuk yang lain.

Selain Ari Lasso, "Korean Wave 2022" juga dimeriahkan oleh sejumlah nama besar lain. Mereka yang turut tampil dalam acara ini adalah Raisa, Ayu Ting Ting, Nassar, Fabio Asher, UN1TY, dan Anneth. Acara ini dipandu oleh presenter kondang Indra Herlambang dan Astrid Tiar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait