Gaji Pertama Mbak Lala Pengasuh Rafathar Ternyata Tak Seperti yang Dibayangkan Publik
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Mbak Lala blak-blakan mengungkap nominal gaji pertama yang didapatnya saat bekerja mengurus putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak disangka, ternyata awalnya Mbak Lala hanya menerima uang segini.

WowKeren - Banyak yang mengira bahwa Mbak Lala sudah mendapat gaji besar saat pertama kali menginjakkan kakinya di Andara untuk menjadi pengasuh Rafathar. Namun, ternyata faktanya justru berbanding terbalik.

Belum lama ini, Mbak Lala blak-blakan menceritakan pengalaman pertamanya saat menjadi salah satu pekerja di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mbak Lala mengungkap jika pertama kali dirinya bekerja dengan keluarga Raffi Ahmad adalah tahun 2015 silam.

Mbak Lala secara terang-terangan mengaku tidak mendapat yang terlalu besar karena saat itu ia memang belum diberi banyak pekerjaan. Mbak Lala hanya menyiapkan kebutuhan Rafathar yang kala itu masih bayi.

"Dulu sih karena dulu kan nggak megang bayi sama sekali, cuma bantu-bantu nyiapin doang. Dulu tuh waktu 2015, Rp1 juta," kenang Mbak Lala.

Mbak Lala mengaku bahagia bisa bekerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia mulanya tidak menyangka jika ditawari pekerjaan untuk mengurus anak artis. Tawaran itu datang dari keluarganya yang lebih dulu bekerja untuk mertua Raffi, Mama Rieta Amilia.


Mbak Lala sendiri pun tak mempermasalahkan gaji yang didapatnya. Pasalnya, itu memang sesuai dengan pekerjaan yang dilakukannya.

Namun setelah bertahun-tahun bekerja dengan Raffi Ahmad, gaji Mbak Lala perlahan berubah. Ditambah dengan pemasukan dari endorse, Mbak Lala mengaku jika pendapatannya setiap bulan sangat lebih dari cukup. Tak hanya digunakan untuk dirinya sendiri, uang tersebut juga cukup menghidupi keluarganya di kampung.

"Kalau dari endorse-endorse tuh, paling Rp30 juta, kalau lagi ramai. Kalau lagi santai Rp10 jutaan," ungkap Mbak Lala membeberkan pendapatan yang diperolehnya hanya dari endorse.

Sayangnya, Mbak Lala tak secara spesifik mengungkap nominal gaji yang diberikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terhitung sudah tahun ia mengabdi di keluarga Raffi Ahmad, tentu sudah banyak yang ia dapat. Berkat kebaikan bosnya tersebut, Mbak Lala juga kerap kali pelesiran ke luar negeri. Mulai dari keliling Eropa, Amerika, hingga ke beberapa negara di Asia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait