Istri Cantik Bahas Aldi Taher Jika Ingin Poligami Dengan Dewi Persik, Ada Syarat Wajib Dipenuhi
Instagram/salsabillih06
Selebriti

Istri Aldi Taher, Salsabilih membahas soal sang suami yang sering berujar ingin poligami. Ia juga menanggapi tentang Aldi yang kini punya acara televisi bersama Dewi Persik, sang mantan istri.

WowKeren - Aldi Taher dikenal sebagai sosok kontroversial yang suka bicara ceplas-ceplos. Namun tak jarang kedekatan Aldi dengan sederet rekan artis malah disebut pansos alias panjat sosial.

Sikap Aldi tersebut sebenarnya pun tak jadi masalah bagi sang istri, Salsabilih. Hanya saja istri Aldi Taher ini berharap sang suami mengurangi perkataan tentang poligami yang sering diutarakan. Terlebih Aldi sempat menjuluki diri sendiri sebagai Presiden Poligami.

"Kalau aku berdoa tetap kayak gini, cuma diilangin mau poligaminya," kata Salsabilih di kanal YouTube Dapur Bincang Online yang tayang pada Rabu (28/9). "Iya jangan deh poligami, kan tetep aja, namanya perempuan."

Salsabilih sendiri pasrah pada takdir Tuhan jika Aldi berniat poligami. "Ya tapi balik lagi biarpun saya berdoa seribu kali pun jangan poligami tapi Tuhan takdirkan dia poligami, ya tetep aja doa saya gak akan terkabul begitu pun sebaliknya dia berdoa mau poligami tapi Allah tidak mentakdirkan, saya gak pusing pusing jadinya," sambung ibu satu anak ini.

Kemudian Salsabilih menanggapi kedekatan suaminya dengan sang mantan istri, Dewi Persik. Bukan sekali dua kali Aldi sempat berujar ingin menikahi lagi sang pedangdut yang kini berstatus janda. Terlebih kini Aldi punya acara televisi bersama Dewi Persik.

"Apalagi sekarang nih, Dewi Persik mau dinikahin lagi sama dia mentang-mentang udah janda, gesit ya, cepet, mereka juga satu acara bareng," ucap Salsabilih.

Salsalsabilih

YouTube


Namun Salsabilih sendiri meragukan Dewi Persik menerima ajakan poligami dari Aldi Taher. Salsabilih sendiri punya syarat mengizinkan Aldi untuk poligami.

"Ya kalau kak Dewi-nya mau, saya sih agak..." ucap Salsabilih. "Iya sih bener cinlok sering terjadi, ya kalau kejadian ya mau gimana lagi."

"Tapi dia udah tahu konsekuensinya kalau poligami, ya ada syarat-syaratnya dari saya," sambung Salsabilih.

Salah satu syarat yang disebutkan Salsabilih jika Aldi berniat poligami maka harus mencukupi kebutuhannya dengan sang anak dari segi finansial.

"Yang pasti dari segi materi dong, bukan diutamakan sih tapi lebih ke 'lo punya istri lagi tapi sejahterakan dulu dong istri yang ada' , realistis aja dong kita," jelas Salsabilih. "Ya hidupnya enak, anak sudah pasti terjamin sekolahnya minimal sampai S2, ya makanya dia harus bekerja keras dulu membanting tulang, baru bisa dipoligami."

"Kalau dia bisa penuhin syaratnya, ya silahkan (poligami)," lanjut Salsabilih.

Salsabilih sendiri sebenarnya tak berharap Aldi melakukan poligami. Terlebih hubungan Salsabilih dengan Dewi Persik sangat dekat.

"Toh sampai sekarang belum kejadian sih, dan aku juga hubungannya deket banget sama kak Dewi dan lucunya itu ibuku nge-fans sama kak Dewi," pungkas Salsabilih.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait