Soo Ae
Instagram
Selebriti

Dispatch akhirnya membongkar kisah asmara Park Min Young yang dikabarkan berkencan dengan seorang CEO. Tak hanya Park Min Young, deretan artis juga sempat dikabarkan berkencan dengan CEO bak jelmaan drakor. Siapa saja?

WowKeren - Artis Korea selanjutnya yang sempat dikabarkan menjalin asmara dengan seorang CEO adalah Soo Ae. Pada tahun 2012 lalu, aktris senior kelahiran 1979 ini pernah diberitakan tengah menjalin kasih dengan sutradara sekaligus CEO Taewon Entertainment, Jung Tae Won. Kabar ini berhembus kencang setelah media merilis foto keduanya tengah menikmati hidangan malam di sebuah restoran.

Beberapa saat setelah rumor berhembus, pihak agensi So Ae memberikan pernyataan yang membantah rumor tersebut. Diketahui, keduanya hanya rekan kerja yang kebetulan tengah bertemu untuk makan bersama. Keadaan inilah yang rupanya disalahpahami media dengan menganggap keduanya berkencan.

Nah, itu tadi deretan artis-artis Korea yang sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan para CEO. Kisah cinta sederet artis ini seolah menjadi bentuk real life dari kisah-kisah drama Korea, ya. Bagaimana nih menurutmu?

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait