Selain Park Min Young, 8 Artis Korea Ini Juga Sempat Diberitakan Kencani CEO
Instagram/rachel_mypark
Selebriti
Park Min Young Diisukan Pacari CEO

Dispatch akhirnya membongkar kisah asmara Park Min Young yang dikabarkan berkencan dengan seorang CEO. Tak hanya Park Min Young, deretan artis juga sempat dikabarkan berkencan dengan CEO bak jelmaan drakor. Siapa saja?

WowKeren - Pada Rabu (28/9), Dispatch kembali menghebohkan publik dengan merilis foto kencan selebriti Korea Selatan. Setelah membongkar hubungan asmara Hyomin T-Ara dengan pesepak bola Hwang Ui Jo pada awal tahun lalu, kali ini giliran aktris cantik Park Min Young. Oleh Dispatch, bintang "Love in Contract" ini disebut tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang chaebols bernama Kang Jong Hyun.

Dalam unggahannya, Dispatch secara khusus membeberkan bahwa sosok Kang Jong Hyun merupakan chaebols atau konglomerat yang terbilang baru di Korea Selatan. Tak kaleng-kaleng, sang pria yang diduga kekasih Park Min Young ini bahkan terdaftar menjadi CEO di sederet perusahaan besar Korea Selatan.


Seolah tak berhenti membuat takjub, gaya kencan bintang utama "What's Wrong with Secretary Kim" ini pun turut dibongkar Dispatch. Dalam unggahannya, Dispatch membeberkan bahwa beberapa kali Park Min Young yang juga mantan kekasih Lee Min Ho ini melakukan kencan dengan sang kekasih menggunakan mobil mewah.

Sebelum Park Min Young, beberapa artis Korea ini juga sempat dikabarkan berkencan dengan para konglomerat. Bahkan, ada yang sampai sukses sampai ke jenjang pernikahan, lho. Penasaran siapa saja artis tersebut? Ini dia rangkuman khusus Tim WowKeren selengkapnya!

(wk/yoan)

1. Jun Ji Hyun


Jun Ji Hyun
Instagram/burberry

Artis Korea pertama yang sempat dikabarkan berkencan dengan konglomerat adalah Jun Ji Hyun. Rumor ini telah kencang berhembus dan telah dikonfirmasi pada akhir tahun 2011 lalu. Pada saat itu, diketahui bahwa kekasih aktris kelahiran 30 Oktober 1981 ini merupakan cucu dari desainer hanbok terkenal bernama Choi Joon Hyuk.

Bak cinta sejati, Jun Ji Hyun dan sang kekasih akhirnya menggelar pernikahan pada tanggal 13 April 2012. Hingga kini, pasangan kekasih bak jelmaan drakor ini pun telah dikaruniai 2 orang anak. Sebelumnya juga diketahui, Choi Joon Hyuk kini telah mengambil alih bisnis keluarga sekaligus pemegang saham terbesar perusahaan.

2. Song Ji Hyo


Song Ji Hyo
Instagram/my_songjihyo

Song Ji Hyo merupakan artis Korea selanjutnya yang juga sempat dikabarkan berkencan dengan CEO. Kabar ini pun lagi-lagi dibongkar oleh Dispatch pada awal tahun 2012 lalu. Tak tanggung-tanggung, member acara televisi "Running Man" ini dikabarkan berkencan dengan CEO agensi yang menaunginya saat itu, C-JeS Entertainment.

Sayangnya, hubungan Song Ji Hyo dan sang kekasih ini hanya bertahan satu tahun saja. Meski demikian, kabar putusnya hubungan artis kelahiran 15 Agustus 1981 ini baru dikonfirmasi pada tahun 2015 lalu. Di tahun yang sama, Song Ji Hyo akhirnya memilih untuk mengganti agensi ke My Company sebelum akhirnya berlabuh pada Creative Group ING pada tahun 2019.

3. Hwang Jung Eum


Hwang Jung Eum
Instagram/jungeum84

Pada akhir tahun 2015 lalu, berhembus kabar bahwa Hwang Jung Eum mengencani seorang mantan pegolf professional bernama Lee Young Don. Tak hanya sekedar berkencan, agensi dari lawan main Ji Sung dalam drama populer "Kill Me Heal Me" ini juga mengumumkan rencana pernikahan yang akan dilangsungkan pada tahun selanjutnya.

Hwang Jung Eum dan sang suami akhirnya sukses menyelenggarakan acara pernikahannya pada 26 Februari 2016 lalu. Diketahui, suami dari artis kelahiran 25 Januari 1985 ini menjadi perwakilan perusahaan golf di Jepang serta CEO dari sebuah perusahaan baja.

4. Hwang Bo Ra


Hwang Bo Ra
Instagram/pinggumama

Aktris selanjutnya yang sempat dikabarkan kencan dengan CEO adalah Hwang Bo Ra. Kabar ini telah dikonfirmasi di 2014, tepat setahun setelah keduanya menjalin hubungan asmara. Kekasih dari artis yang memiliki peran ikonik dalam drama "What's Wrong with Secretary Kim" diketahui bernama Kim Young Hoon. Kim Young Hoon sendiri merupakan mantan aktor yang kini beralih profesi menjadi produser film dan CEO Walk House Company, agensi yang memayungi Hwang Bo Ra.

Setelah hampir satu dekade menjalin hubungan asmara, artis yang kini berusia 38 tahun ini akhirnya mengumumkan rencana pernikahan dengan sang kekasih pada Juni 2022 lalu. Rencananya, resepsi pernikahan akan digelar secara tertutup pada bulan November 2022 mendatang. Selamat atas pernikahannya, Hwang Bo Ra!

5. Lee Da Hee


Lee Da Hee
Instagram/Lee Da Hee

Selain Hwang Bo Ra, Lee Da Hee juga sempat dikabarkan berkencan dengan CEO agensinya saat itu, Gu Bon Kwon. Kabar ini begitu senter pada tahun 2013 dan sempat dibantah. Namun akhirnya, kabar kencan sepasang sejoli ini pun akhirnya dikonfirmasi. Diketahui, Lee Da Hee dan sang kekasih sudah menjalin hubungan selama satu tahun saat kabar kencan keduanya dikonfirmasi.

Hingga kini, tak diketahui dengan pasti bagaimana kelanjutan hubungan Lee Da Hee dan sang kekasih. Meski demikian, artis cantik kelahiran 15 Maret 1985 ini masih terus eksis dengan membintangi beberapa judul drama. Baru-baru ini, ia dikonfirmasi menjadi lawan main Choi Siwon dalam drama bertajuk "Love That Will Freeze to Death".

6. Gyuri eks KARA


Gyuri eks KARA
Instagram/gyuri_88

Pada paruh kedua tahun 2019 tepatnya di bulan Oktober, secara eksklusif media Korea dihebohkan dengan kabar kencan Park Gyuri eks KARA. Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh agensi Gyuri pada saat itu. Diketahui, kekasih wanita kelahiran 21 Mei 1988 merupakan seorang cucu dan pewaris dari perusahaan besar Korea, Dongwon Construction bernama Song Ja Ho. Tak hanya itu saja, sang kekasih yang pada saat itu baru berusia 24 tahun juga dikenal sebagai kurator di salah satu galeri seni.

Setelah menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun, hubungan asmara keduanya akhirnya kandas. Kabar ini pun telah senter pada September 2021 lalu. Sebelumnya, Song Ja Ho sendiri sempat ditangkap polisi pada bulan Juni 2021. Hal ini disebabkan lantaran dirinya kedapatan mengemudi sambil mabuk dan melarikan dari dari tempat kejadian setelah menabrak kendaraan di Gangnam, Seoul.

7. Choa eks AOA


Choa eks AOA
Instagram/queenchoa_

Tak hanya Gyuri, mantan member AOA, Choa juga sempat dikabarkan kencan dengan Lee Suk Jin, CEO perusahaan game bernama Najin. Kabar ini berhembus pada tahun 2017 dan sempat mendapat bantahan dari agensi yang menaungi Choa saat itu, FNC Entertainment. Beberapa waktu setelahnya, Choa secara mengejutkan mengumumkan keluar dari agensi dan memberikan pernyataan yang seolah mengonfirmasi hubungan asmaranya.

Disebut dalam sebuah postingan di Instagram, Choa mengatakan bahwa sang kekasih telah banyak membantu melewati masa-masa sulit dan depresi selama menjadi idola. Pada 9 April 2022 lalu, idol kelahiran 1990 ini akhirnya secara resmi kembali ke dunia hiburan setelah memulai debut solonya dengan lagu bertajuk "Yesterday".

8. Soo Ae


Soo Ae
Instagram

Artis Korea selanjutnya yang sempat dikabarkan menjalin asmara dengan seorang CEO adalah Soo Ae. Pada tahun 2012 lalu, aktris senior kelahiran 1979 ini pernah diberitakan tengah menjalin kasih dengan sutradara sekaligus CEO Taewon Entertainment, Jung Tae Won. Kabar ini berhembus kencang setelah media merilis foto keduanya tengah menikmati hidangan malam di sebuah restoran.

Beberapa saat setelah rumor berhembus, pihak agensi So Ae memberikan pernyataan yang membantah rumor tersebut. Diketahui, keduanya hanya rekan kerja yang kebetulan tengah bertemu untuk makan bersama. Keadaan inilah yang rupanya disalahpahami media dengan menganggap keduanya berkencan.

Nah, itu tadi deretan artis-artis Korea yang sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan para CEO. Kisah cinta sederet artis ini seolah menjadi bentuk real life dari kisah-kisah drama Korea, ya. Bagaimana nih menurutmu?

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait