Gyuri eks KARA
Instagram/gyuri_88
Selebriti

Dispatch akhirnya membongkar kisah asmara Park Min Young yang dikabarkan berkencan dengan seorang CEO. Tak hanya Park Min Young, deretan artis juga sempat dikabarkan berkencan dengan CEO bak jelmaan drakor. Siapa saja?

WowKeren - Pada paruh kedua tahun 2019 tepatnya di bulan Oktober, secara eksklusif media Korea dihebohkan dengan kabar kencan Park Gyuri eks KARA. Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh agensi Gyuri pada saat itu. Diketahui, kekasih wanita kelahiran 21 Mei 1988 merupakan seorang cucu dan pewaris dari perusahaan besar Korea, Dongwon Construction bernama Song Ja Ho. Tak hanya itu saja, sang kekasih yang pada saat itu baru berusia 24 tahun juga dikenal sebagai kurator di salah satu galeri seni.

Setelah menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun, hubungan asmara keduanya akhirnya kandas. Kabar ini pun telah senter pada September 2021 lalu. Sebelumnya, Song Ja Ho sendiri sempat ditangkap polisi pada bulan Juni 2021. Hal ini disebabkan lantaran dirinya kedapatan mengemudi sambil mabuk dan melarikan dari dari tempat kejadian setelah menabrak kendaraan di Gangnam, Seoul.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru