BTS Cha Eun Woo, Han So Hee & Lee Soo Hyuk Bikin Menggila di LA 'The Villainess is A Marionette'
Instagram/kakaopage
Selebriti

Kakao Page membagikan teaser video perdana yang menampilkan Cha Eun Woo ASTRO, Han So Hee, dan Lee Soo Hyuk untuk live action pendek dari webtoon 'The Villainess is A Marionette'.

WowKeren - Kakao Page menghebohkan dengan mengumumkan bahwa webtoon populer "The Villainess is A Marionette" akan dibuat live action atau LA pendek. Kakao Page pun mengumumkan sederet selebriti ternama bergabung untuk LA ini.

Selebriti yang dinilai memiliki visual "tak masuk akal" didapuk memerankan LA perdana untuk promosi dari webtoon Kakao Page ini. Cha Eunwoo ASTRO menjadi sosok pertama yang dikenalkan sebelumnya.

Cha Eun Woo didapuk menjadi Duke Raffaello Kidray. Han So Hee menjadi visualisasi dari Princess Kayena. Sedang, Lee Soo Hyuk akan memerankan antagonis Regef Hill, The Crown Prince of Eldyme Empire.

Hari ini, Jumat, 30 September, Kakao Page membagikan momen di balik layar dari pemotretan Cha Eun Woo, Han So Hee, dan Lee Soo Hyuk. Visual ketiganya dinilai tak kalah memukau dari versi editan untuk poster LA "The Villainess is A Marionette".


Pada momen di balik layar tersebut, Kakao Page menunjukkan sisi menggemaskan dari ketiga selebriti ternama Korea Selatan tersebut. Cha Eun Woo, Han So Hee, dan Lee Soo Hyuk terlihat tersenyum malu-malu usai menunjukkan sisi keren selama berakting.

Kakao Page juga mengingatkan penggemar untuk menantikan LA pendek "The Villainess is A Marionette" yang akan dirilis 7 Oktober mendatang. "Prarilis pembuatan film. Visual.zip yang membuat mata Anda jernih. Trailer Drama Webtoon diselesaikan oleh Pemain Legendaris. Rilis pada 7 Oktober!" ungkap Kakao Page.

Sementara itu, webtoon "The Villainess Is A Marionette" sendiri menceritakan mengenai Putri Kayena, yang bereinkarnasi setelah dibunuh oleh suaminya. Ia menjadi mitra politik Duke Kidrey agar tidak mengulangi nasibnya di kehidupan masa lalu yang menjadi boneka adik laki-lakinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru