Bestie, Jun SEVENTEEN Ungkap Bantuan Chenle dan Kun NCT Saat Garap 'Limbo'
Selebriti

Jun SEVENTEEN dikenal berteman dekat dengan member NCT asal Tiongkok seperti Chenle, Renjun hingga Kun. Merilis lagu solo 'Limbo' beberapa waktu lalu, Jun ternyata menerima bantuan dari para sahabatnya dari grup berbeda.

WowKeren - Jun SEVENTEEN (II) telah merilis digital single solo bertajuk "Limbo" pada Jumat (23/7). Untuk mewujudkan lagu hingga MV artistik, Jun mengaku banyak pihak yang sudah memberikan dukungan termasuk dari bestie grup lain seperti Chenle dan Kun NCT.

Dari teman segrupnya sendiri, Jun mendapatkan saran dari Mingyu dan The8 untuk membentuk abs. Seperti diketahui, proporsi tubuh Jun dalam MV "Limbo" sempat viral di mana ia memakai crop top dan memperlihatkan perut berototnya.

Dalam live baru-baru ini, Jun mengungkapkan Chenle dan Kun memberinya masukan saat menggarap lagu solonya. Sehingga ia bersyukur dengan bantuan kedua sahabatnya itu.

"Oh, Chenle dan Kun membantuku mengerjakan lagu soloku. Mereka banyak membantuku untuk detailnya," kata Jun.


Mengetahui fakta Jun juga mendapat bantuan Chenle dan Kun, hati fans menghangat. Tak ayal penggemar meminta mereka untuk segera berkolaborasi di masa depan.

Jun sendiri bukan hanya sekali dua kali menunjukkan persahabatannya dengan member NCT. Sama-sama berasal dari Tiongkok, Jun dan The8 dikenal bersahabat dekat dengan Chenle, Kun, hingga Renjun. Senasib karena meninggalkan rumah demi karier, tidak mengherankan apabila mereka menjadi dekat bak keluarga di Korea Selatan. Meski mereka berkarier di grup berbeda seperti Jun dan The8 dengan SEVENTEEN, Chenle lebih banyak beraktivitas sebagai NCT Dream, dan Kun yang debut di NCT U hingga kini menjadi leader WayV.

Sebelum ini, Jun dan The8 telah memenuhi undangan Chenle untuk datang di konser NCT Dream setibanya dari tur SEVENTEEN di Amerika Utara. Seperti persahabatan pada umumnya, ada momen kacau seperti saat Chenle lupa memesankan tiket untuk mereka berdua.

Ada pula momen di mana Jun mendapatkan telepon tidak terduga dari Renjun saat sedang live. Menunjukkan betapa dalamnya persahabatan mereka. Kun juga pernah merayakan ulang tahunnya bersama Jun dan Chenle.

Sementara itu, Jun saat ini sedang bersama SEVENTEEN bersiap-siap untuk melanjutkan tur "Be The Sun" kawasan Asia. Setelah akhir pekan lalu manggung di Jakarta, mereka akan tampil di Bangkok, Thailand pada 1 dan 2 Oktober 2022.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait