Dewi Zuhriati Bagikan Momen Syukuran Usai Pegang Hak Asuh Gala Sky, Adakan Ini
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Resmi memiliki hak asuh dan wali atas Gala Sky Andriansyah, Dewi Zuhriati istri Haji Faisal bagikan video saat keluarganya menggelar acara syukuran hingga adakan hal ini.

WowKeren - Keluarga Haji Faisal akhirnya secara resmi memegang hak asuh dan wali atas sang cucu yakni Gala Sky Andriansyah. Seperti diketahui, setelah berbulan-bulan menjadi rebutan, kini putra dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tersebut secara resmi berada di bawah pengasuhan keluarga H. Faisal. Sebagai tanda mutlak jika hak asuh Gala ada di tangan keluarganya, H. Faisal baru-baru ini pun mendapatkan berkas putusan pengadilan tersebut.

Sebelumnya, adik Bibi yakni Frans Faisal mengatakan jika keluarganya akan mengadakan syukuran sebgai nazar dari kemenangan ini. Kini janji itu telah ditepati.

Momen ini diketahui langsung dari unggahan Dewi Zuhriati, istri Haji Faisal di Instagram. Oma Dewi membagikan momen hangat saat syukuran digelar di rumahnya.

Nampak dalam video tersebut, Haji Faisal sempat menyampaikan beberapa sambutan. Tak hanya itu, keluarga Haji Faisal rupanya juga mengadakan berbagi rezeki kepada anak yatim piatu di sekitar kawasan rumah mereka. Momen pembagian itu pun sempat terekam juga dalam video yang dibagikannya. Kebahagiaan tergambar jelas dari raut wajah H. Faisal juga Oma Dewi pada momen tersebut.

Keluarga besar bpk H faisal berbagi rezeki sedikit di sekitar lingkungan rumah untuk anak yatim karena atas syukur kita hak asuh gala sky jatuh ke tangan kami sekeluarga,” tulis Oma Dewi.


Selanjutnya, ucapan terima kasih kembali disampaikan oleh Oma Dewi. Ibu mertua almarhumah Vanessa Angel ini berterima kasih kepada banyak pihak yang telah memberikan dukungan untuk keluarganya selama ini.

Terimakasih kepada semuanya yang telah support dan mendoakan kami sekeluarga,” pungkasnya.

Aktivitas yang dibagikan oleh Oma Dewi kembali membuat publik tersentuh dan terenyuh. Pujian balik menghujani keluarga ini atas kebaikan yang mereka bagikan. Sementara itu, banyak warganet yang kembali ikut mengomentari perihal kemenangan H. Faisal yang kini sah memegang hak asuh atas Gala Sky. Para netizen menilai jika H. Faisal pantas mengantongi kemenangan tersebut.

Smoga Berkah oma,opa smkin sukses,berlimpah rizkinya dn sehat slu pnjng umur biar bisa trs mnjga gala,” doa akun @ita*****. “Keluarga bapak haji Faisal nyata tulus dan sayang gala terbukti dengan ada nya syukuran ini begitu hak asuh jatuh ke tangan pa haji Faisal .. Alhamdulillah semoga mami dan papi gala tenang dan bahagia dsana..ya Allah salfok body nya gala ..Ndut bgt lucuuu,” sedang papar @ratna****. “Masya'Allah senengnya liat ini. smoga pak haji skluarga slalu dilimpahkan rejekinya...aamiin,” ucap @hesty*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait