King of Fashion, G-Dragon BIGBANG Tampil Chic di Jalanan Kota Paris
Instagram
Selebriti

Fans senang melihat foto candid G-Dragon dan berkomentar di komunitas online populer. Banyak dari mereka yang kemudian memberikan beragam komentar bernada pujian untuk penampilan sang idola.

WowKeren - Baru-baru ini G-Dragon diam-diam ternyata terbang ke Paris dan terlihat dengan gaya fashion yang chic di jalanan kota mode tersebut. Pada tanggal 30 September, G-Dragon terlihat berjalan di jalanan Paris, terlihat chic seperti biasanya dimana member BIG BANG itu tampak mengenakan cardigan jaket fringe yang nyaman dengan celana abu-abu yang dipadu padankan dengan sepatu kets merah.

G-Dragon tampak menikmati kota Paris saat berjalan menyusuri jalanan sambil melihat ke jendela toko. Fans senang melihat foto candid G-Dragon dan berkomentar di komunitas online populer. Banyak dari mereka yang kemudian memberikan beragam komentar bernada pujian untuk penampilan sang idola.


"G-Dragon terlihat sangat bagus. Lepaskan kacamatamu agar kami dapat melihat wajahmu," komentar netter. "Cara berpakaiannya sangat imut. Cara dia tersenyum sangat menggemaskan," ujar yang lain. "Dia terlihat bahagia. Dia kembali terlihat sehat. Jaketnya lucu. Selera mode G-Dragon luar biasa. Dia terlihat bagus!" pungkas lainnya.

King of Fashion, G-Dragon BIGBANG Tampil Chic di Jalanan Kota Paris
Allkpop

Sementara itu, G-Dragon secara resmi memulai debutnya pada tahun 2006 bersama BIG BANG dan kemudian menjadi salah satu boy band terlaris di dunia. Pada tahun 2009, ia merilis album solo pertamanya "Heartbreaker"dan judul lagunya dengan nama yang sama sukses secara komersial, menjadi album terlaris oleh solois Korea pada saat itu dan membuatnya mendapatkan Album of the Year di Mnet Asian Music Awards 2009.

Selain itu G-Dragon juga dikenal luas karena pengaruhnya pada budaya anak muda, tren mode, dan musik di Korea Selatan, G-Dragon dinobatkan oleh Forbes pada tahun 2016 sebagai orang paling berpengaruh di bawah 30 tahun di dunia hiburan dan olahraga Asia dan telah menulis atau ikut menulis 23 lagu nomor satu di Gaon Digital Chart yang sebagian besar juga ia produksi bersama.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait