Lebarkan Sayap Hingga Dunia Akting
Instagram/chandraliow
Selebriti

Nama Chandra Liow mendadak trending di jagat maya pada hari Sabtu (01/10). Lantas, seperti apa sosok dan perjalanan kariernya? Simak selengkapnya berikut ini!

WowKeren - Menjadi seorang YouTuber generasi pertama membuat nama Chandra Liow semakin banyak dikenal. Tak terbatas hanya sinematografi saja, deretan bakat lain yang terpendam akhirnya perlahan mulai terlihat. Pada tahun 2015, pria yang memiliki nama asli Chandra Timothy Liow ini memulai debut aktingnya pada film yang disutradarai Jovial Da Loperz dan Kemal Palevi berjudul "YouTubers". Selanjutnya, ia juga sempat membintangi film "Single" yang disutradarai oleh Raditya Dika.

Tak cukup hanya menunjukkan bakatnya berakting, Chandra juga mulai menjajal memproduksi lagu di tahun yang sama. Berkolaborasi dengan rekan seperjuangan YouTuber seperti Christian Bong, Ananta Vinnie, Skinny Indonesia 24, Edho Zell, Reza Arap, Daniel Kevins hingga Duo Harbatah, ia merilis video musik bertajuk ULANGAN MATEMATIKA-SEE YOU AGAIN PARODY. Tak hanya itu saja, di tahun 2017 ia juga berkolaborasi dengan Rizky Febian dan Sheryl Shenafia di lagu "Sweet Talk".

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru