Atta Halilintar Bantah Ortu Tolak Fuji An, Ingatkan Thariq Soal Keseriusan
Instagram/attahalilintar
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Atta Halilintar bersikap bijak dan menilai jika orangtuanya tak serta merta menolak Fujianti Utami. Atta juga memberikan dukungan dan menghormati apapun keputusan Thariq serta Fuji.

WowKeren - Atta Halilintar sudah mengungkap jika orangtuanya dan Gen Halilintar berhalangan hadir di Tedak Siten Ameena karena urusan pekerjaan. Meski begitu, Atta menegaskan jika orangtuanya tak ada niatan menghindar dari Fujianti Utami.

Ia mengungkap jika keluarga besarnya menerima sosok Fuji sebagai calon istri Thariq. "Baik baik semua, welcome kok," kata Atta.

Tak cuma itu, Atta juga menasihati Thariq terkait keseriusan sang adik dalam membina hubungan dengan Fuji. Sebagai kakak, Atta mengaku bakal support penuh apapun keputusan Thariq dan Fuji.

"Kalau saya sih ngikut dianya lah kan yang menjalani hubungan Thariq dan Fuji nya," seru Atta. "Saya gak bisa ikut campur menentukan pilihannya mereka, kalau saya sebagai abang selama dia yakin, sayang, mau saya support."

Atta menilai kalau sang adik pastinya akan mengambil tindakan jika memang sudah benar-benar serius. "Istilahnya belum ada mau keseriusan apa-apa mungkin niatnya. Kalau Thariq ada keseriusan, pasti ngelakuin sesuatu," seru Atta.


Suami dari Aurel Hermansyah ini juga mengakui jika orangtuanya tak setuju jika anak-anak mereka pacaran terlalu lama. Saat ini, mereka justru diduga menanti keseriusan Thariq.

"Orangtua aku tipikal nggak suka kayak (pacaran), pengennya apa-apa halal," terang Atta. "Orangtua pasti nungguin saja, 'Nih anak ada keseriusan nggak?'"

Adapun, ibunda Atta dan Thariq, Lenggogeni Faruk, pernah mengungkap nasihat soal menikah muda. Geni juga menilai kalau calon pasangan haruslah satu visi misi.

"Alhamdulillah (kalau udah ada jodoh), sebenernya kita pengin anak-anak nikahnya lebih muda lebih baik," kata Geni. "Pokoknya intinya, sama-sama punya tujuan yang sama, jadi se-visi se-misi siapa pun kalau udah jodohnya, InsyaAllah."

Sebelumnya, ulama yang dekat dengan Thariq, Gus Miftah, sempat ikut memberikan reaksi tak terduga soal isu keluarga Halilintar menghindari Fuji. Gus Miftah justru menyangsikan kabar tersebut dan mengungkap pendapat tersendiri. Ia menilai kalau keluarga Halilintar tak wajib datang jika memang ada urusan yang lebih penting. Ia menyangkal soal rumor keluarga Halilintar tak mau hadir di Tedak Siten karena Fuji.

"Nggak benar itu. Cuma Tedak Siten, nikah aja nggak datang kok. Isu itu gak ada, fine-fine aja," kata Gus. "Ya karena pandemi, orangtua juga gak datang di pernikahan Atta Halilintar. Apalagi ini cuma Tedak Siten yang sifatnya budaya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait