Saingan, Sikap Xiumin EXO kala NCT 127 Raih Kemenangan Pertama '2 Baddies' Tuai Haru
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Momen Xiumin EXO dan para anggota NCT 127 kala panggung encore usai kemenangan pertama dari lagu comeback '2 Baddies' di 'Music Bank' sukses membuat penggemar terharu.

WowKeren - NCT 127 diketahui mendapatkan kemenangan pertama mereka di acara musik untuk lagu comeback "2 Baddies" kemarin, Jumat, 30 September. NCT 127 mendapatkan piala pertama mereka untuk comeback pada 16 September lalu ini di KBS "Music Bank".

NCT 127 berhasil menang dengan nilai tidak terlalu jauh dari lagu comeback NMIXX "Dice". "2 Baddies" NCT 127 mendapatkan nilai total 9195 dan "Dice" NMIXX 8587.

NCT 127 mengungkapkan terima kasih kepada para penggemar atas kemenangan pertama mereka dengan "2 Baddies" ini. Penggemar yang hadir di studio terlihat berseru bahagia atas kemenangan "2 Baddies" ini.

NCT 127 kemudian memberikan penampilan encore memukau membawakan "2 Baddies" yang liriknya dimodifikasi. Hal ini karena "2 Baddies" akan diblokir KBS karena mengungkapkan kata brand "Porsche" pada lirik lagu mereka. Sehingga, diubah menjadi "2 Baddies 1 Squad" untuk bagian chorus.


Para bintang tamu lainnya diketahui turun panggung ketika NCT 127 encore. Namun, Xiumin EXO tampak langsung menghampiri adik-adiknya di SM Entertainment itu.

Xiumin langsung memeluk anggota NCT 127 memberikan semangat. Ia terlihat ikut bangga dengan NCT 127 atas kemenangan mereka. Momen ini membuat para penggemar terharu lantaran Xiumin tak merasa bersaing meski promosi comeback solonya dengan "Brand New" timpang tindih dengan NCT 127.

"Xiumin benar-benar sangat keren. Selamat NCT 127," ucap salah seorang penggemar. "SELAMAT untuk NCT 127 atas kemenangan pertama 2 baddies...... dan.... Xiumin senior yang bangga sangat imut bersama mereka....Xiu SEMANGAT," kata lainnya.

"Aku memuji Xiumin yang ada di sana untuk para juniornya, dia benar-benar memberikan waktunya untuk memberikan selamat untuk setiap anggota. Dia sangat keren!" puji lainnya. "Alangkah indahnya melihat Xiumin menyapa mereka, aku sekarat karena cinta," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru