Reaksi Tak Terduga Giselle aespa Saat Dikerubungi Fans di Bandara Paris
Instagram/aespa_official
Selebriti

aespa tiba di bandara Paris Charles de Gaulle pada 1 Oktober pukul 3 pagi waktu Korea. Mereka bertemu dengan kerumunan penggemar yang mengerumuni mereka saat mereka berjalan keluar dari tempat itu.

WowKeren - aespa adalah salah satu ambassador Givenchy dan karena itu, mereka diundang ke fashion show brand terkenal tersebut di Paris Fashion Week. Di bandara, penggemar telah berkumpul di sekitar anggota aespa membuat mereka seolah menyusut karena kerumunan sangat dekat dengan mereka.

aespa telah tiba di bandara Paris Charles de Gaulle pada 1 Oktober pukul 3 pagi waktu Korea. Mereka bertemu dengan kerumunan penggemar yang mengerumuni mereka saat mereka berjalan keluar dari tempat itu.

Namun, itu tidak menjadi tugas yang mudah karena MY sangat ingin melihat para member aespa dari dekat. Untung saja para member tidak keberatan, terutama Giselle yang terlihat katamenikmati kekacauan yang dibuat penggemar.


Saat mereka diberi hadiah seperti karangan bunga dan hal-hal lain, Giselle tidak bisa menahan senyum cerah dan menertawakan situasi pada saat yang sama. Sepertinya dia benar-benar menikmati para penggemar yang menyambut mereka di bandara. Giselle pun menanggapi para penggemar yang memanggil namanya bahkan menunjukkan pose hati separuh untuk sebagian penggemar.

MY Prancis menganggap reaksinya terhadap seluruh situasi lucu tapi menghangatkan hati dan menggemaskan karena itu menunjukkan betapa dia menghargai para penggemar. Tentu saja, bukan hanya Giselle yang terlihat bahagia setelah disambut oleh para penggemar. Karina juga tersenyum meskipun sedikit kewalahan dengan situasi ini.

Meski begitu, ada beberapa penggemar yang tidak senang dengan situasi yang dialami aespa. Beberapa dari mereka berpikir bahwa Giselle dan yang lainnya terlalu kewalahan untuk bereaksi secara berbeda dan tidak terbiasa. Mereka mengatakan bahwa para penggemar seharusnya memberi ruang untuk mereka.

Di sisi lain, NingNing tidak berangkat bersama mereka karena alasan visa, yang membuat MY marah pada SM Entertainment karena ketidakmampuan mereka dan kurangnya tanggung jawab untuk mengatasi masalah dan menyelesaikannya dengan benar.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait