Kegiatan Ini Jadi Bukti Popularitas TWICE di Jepang, Netizen Korea Beri Pengakuan
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Pada 1-2 Oktober lalu, TWICE menyapa para penggemar di Jepang lewat fanmeeting yang digelar di National Yoyogi Stadium First Gymnasium, Tokyo. Venue tersebut memiliki kapasitas 13.000 orang.

WowKeren - Popularitas besar TWICE di Jepang bukan omong kosong belaka jika dilihat dari event yang digelar girl grup tersebut. Nayeon dan kawan-kawan bertemu penggemar mereka lewat tur fanmeeting bertajuk "ONCE DAY".

Pada 1-2 Oktober lalu, TWICE menyapa para penggemar di Jepang lewat fanmeeting yang digelar di National Yoyogi Stadium First Gymnasium, Tokyo. Venue tersebut memiliki kapasitas 13.000 orang, sangat besar untuk ukuran fanmeeting.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti acara fanmeeting TWICE ini serta fakta bahwa masih ada 3 hari tersisa. "Ini foto dari fanmeeting mereka di Jepang hari ini. Mereka bahkan mengadakannya selama 5 hari," tulis netizen yang mempublikasikan postingan.


Kegiatan Ini Jadi Bukti Popularitas TWICE di Jepang, Netizen Korea Beri Pengakuan

Pann

Netizen mengomentarinya dengan, "Popularitas TWICE luar biasa di Jepang", "Tentu saja, karena ada orang Jepang di antara para anggota", "TWICE masih menempati peringkat #1 di tangga lagu Jepang ketika mereka merilis lagu mereka, dan semua lagu mereka masuk ke tangga lagu. Mereka masih sangat populer di Jepang", "Bukankah TWICE adalah girl grup idol paling populer di Jepang?"

Di postingan Pann lainnya yang juga membicarakan fanmeeting TWICE, netizen berkomentar, "Seperti yang diharapkan dari Queen TWICE", "Popularitas TWICE di Jepang bukanlah lelucon. Mereka berkontribusi membuat budaya K-pop menjadi mainstream di Jepang", "TWICE sudah berada di level penyanyi nasional di Jepang", "TWICE adalah satu-satunya grup teratas di Jepang. kalian kalau bilang kalian tidak tahu TWICE populer di Jepang, itu konyol."

Sementara itu, fanmeeting ONCE DAY selanjutkan akan digelar di Osaka Castle Hall, Osaka, selama 3 hari pada 8-10 Oktober mendatang. Venue ini memiliki kapasitas 16.000 orang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait