Akui Sempat Pacari CEO Tajir, Intip Transformasi Park Min Young dalam 11 Potret Ini
Instagram/rachel_mypark
Selebriti
Park Min Young Diisukan Pacari CEO

Di usianya yang menginjak 36 tahun ini, Park Min Young semakin memesona dengan visualnya yang flawless. Parasnya yang memesona membuatnya dikenal sebagai salah satu dewi Korea. Lantas seperti apa potret tranformasinya?

WowKeren - Park Min Young belakangan ini menjadi sorotan karena kehidupan asmaranya yang dibongkar oleh Dispatch. Atas kabar ini Hook Entertainment selaku agensi mengungkapkan bahwa Park Min Young dan sosok terduga pacar Kang Jong Hyun tak lagi berpacaran. Pada Kamis (29/9), Hook Entertainment mengumumkan Park Min Young sudah putus dari sosok yang diduga-duga menjadi pacarnya.

Aktris berusia kepala tiga ini sebelumnya juga sempat menjalin hubungan dengan Lee Min Ho. Keduanya terlibat cinlok usai membintangi "City Hunter" namun berakhir kandas. Park Min Young sendiri merupakan aktris kelas atas yang telah lama meniti karir di dunia hiburan. Ia memulai debutnya sejak tahun 2005 dengan membintangi iklan. Park Min Young kemudian melebar sayap dAlam dunia akting dan menuai poularitas hingga kini.

Di usianya yang menginjak 36 tahun ini, Park Min Young semakin memesona dengan visualnya yang flawless. Parasnya yang memesona membuatnya dikenal sebagai salah satu dewi Korea. Intip yuk deretan potret transformasinya di sini!

(wk/rosi)

1. Kelahiran 1986


Kelahiran 1986

Park Min Young merupakan kelahiran 4 Maret 1986. Sempat beredar foto masa kecil ang artis saat masih mengenyam pendidikan di bangku sekolah. Park Min Young kecil memakai baju merah dna dilengkapi dengan bando. Rambutnya ditata dengan gaya lurus sebahu dipadukan poni tengah. Park Min Young kecil terlihat menggemaskan.

2. Memiliki Pipi Chubby Menggemaskan


Memiliki Pipi Chubby Menggemaskan

Park Min Young memiliki pipi chubby yang menggemaskan dalam potret di atas. Beda dengan saat masih kecil, Park Min Young kali ini menata gaya rambutnya menjadi pendek sebahu. Dalam sebuah wawancara dengan "Section TV" di tahun 2011, Park Min Young pernah mengungkap kalau masa kecilnya tidak terlalu dramatis. Meski demikian, ia hidup dengan melakukan semua hal yang ingin dilakukannya.

3. Potret Saat Remaja


Potret Saat Remaja

Park Min Young diketahui menghabiskan masa remajanya di Amerika Serikat. Saat itu ia berkesempatan untuk mempelajari bahasa Inggris lebih dalam dengan melakukan pertukaran pelajar. Park Min Young sempat membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya melakukan operasi plastik. Meski sempat menuai banyak sorotan, Park Min Young menyebut jika operasi plastik bukanlah suatu tindak kejahatan. Ia juga berharap agar orang-orang lebih fokus pada kemampuannya sebagai aktris daripada wajahnya di masa lalu.

4. Debut Akting di 'Unstoppable High Kick'


Debut Akting di 'Unstoppable High Kick'

Di tahun 2005, Park Min Young debut sebagai bintang iklan. Kemudian di tahun 2016, ia membintangi serial televisi pertamanya yang berjudul "Unstoppable High Kick". Park Min Young kemudian muncul di berbagai drama dan sempat membintangi satu film yang berjudul "The Cat".

5. Membuat Terobosan


Membuat Terobosan

Pada tahun 2011, Park Min Young membuat terobosan lewat perannya di "Sungkyunkwan Scandal". Ini diikuti kesuksesan dalam drama lainnya, seperti "City Hunter" dan keberhasilan Park Min Young di layar kaca menghasilkan peningkatan tawaran iklan untuk aktris tersebut. Park Min Young pernah memenangkan penghargaan Excellence Award dalam ajang KBS Drama Awards 2010 untuk perannya di drama "Sungkyunkwan Scandal". Hingga kini popularitasnya terus meningkat hingga menjadikannya artis papan atas.

6. Paras Menawan Tanpa Riasan


Paras Menawan Tanpa Riasan
Instagram/rachel_mypark

Park Min Youn tak jarang memamerkan visualnya saat tanpa make up kepada penggemar. Bintang "Queen for Seven Days" ini mengunggah potret saat akan pergi tidur, menilik dari keterangan yang ditulisnya. Park Min Young memberikan senyum manis serta finger heart kepada para penggemarnya.

7. Style Ala Nona Korea


Style Ala Nona Korea
Instagram/rachel_mypark

Gaya make up Park Min Young makin paripurna dan kekinian ala unnie-unnie Korea. Diunggah pada tahun 2017, ia tengah melakukan pemotretan dengan majalah InStyle Korea. Park Min Young memakai dress simple dan menggerai rambutnya yang lurus. Park Min Young tumbuh menjadi salah satu artis yang cantik dan berbakat.

8. Berhati Lembut


Berhati Lembut
Instagram/rachel_mypark

Selain cantik, Park Min Young juga seorang berhati lembut. Ia memiliki seekor anjing berjenis Bichon Frise menggemaskan yang diberi nama Leon. Anjing berbulu putih tersebut terlihat memenuhi feed dan vlog YouTube Park Min Young. Di sisi lain, ia menyumbangkan 100 juta won kepada Hope Bridge Disaster Relief Association pada Maret lalu untuk membantu para korban kebakaran besar yang dimulai di Uljin, Gyeongbuk dan telah menyebar ke Samcheok, Gangwon.

9. Aktris Kelas A


Aktris Kelas A
Instagram/rachel_mypark

Rasa-rasanya tidak ada yang tidak mengenal Park Min Young. Ia juga sering disebut-sebut sebagai "ratu drakor" dalam genre office romance di drama Korea. Ia telah membintangi banyak drama serta memberikan sayap di dunia variety show. Park Min Young saat ini menjadi salah satu artis papan atas dengan bayaran yang fantastis. Drama snag aktris yang saat ini sedang tayang adalah "Love In Contract".

10. Tajir Melintir


Tajir Melintir
Instagram/rachel_mypark

Park Min Young sebagai aktris papan atas merupakan wanita pekerja keras yang tajir melintir. Ia memiliki koleksi mobil dengan harga fantastis jenis Bentley Bentayga. Mobil ini dibanderol dengan harga luar biasa yang mencapai sekitar Rp9 miliar. Menilik dari unggahan Instagramnya, Park Min Young juga memiliki hobi mahal dan melancong ke luar negeri dalam berbagai kesempatan. Ia juga tinggal di apartemen dan memiliki kantor yang mewah.

Semakin banyak rumah mode western yang memilih untuk merekrut selebriti Korea sebagai brand ambassador di mana Park Min Young menjadi salah satunya. Ia pernah menjadi brand ambassador merek mewah Tod's . Selain itu Park Min Young menjadi favorite brand-brand ternama seperti Gucci dan Valentino hingga Prada.

11. Penampilan Terbaru Jadi Perbincangan


Penampilan Terbaru Jadi Perbincangan
Instagram/rachel_mypark

Penampilan Park Min Young dalam drama terbarunya menjadi perbincangan hangat warganet. Ia diketahui bermain dalam drama "Love in Contract" bersama Go Kyung Pyo dan Lee Jae Young. Park Min Young dinilai makin kurusan yang mana membuat warganet khawatir. Meski begitu performanya sebagai seorang aktris di drama tak memudar sedikitpun.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait