Dibuktikan Fans, Foto Viral Jang Won Young IVE Terlalu Kurus Hasil Editan
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Belakangan ini, Jang Won Young IVE menuai kekhawatiran karena beredar foto-fotonya yang dinilai terlalu kurus. Namun, fans pun membeberkan bukti bahwa gambar tersebut adalah palsu dan hasil editan.

WowKeren - Belakangan ini, penampilan Jang Won Young IVE menuai kekhawatiran karena ia dinilai semakin kurus. Setelah mendapatkan penilaian terlalu kurus, sejumlah penggemar pun ramai membuktikan bahwa foto yang beredar tersebut adalah palsu dan hasil editan.

Jang Won Young merupakan idol yang dikenal dengan proporsi tubuhnya yang kecil. Dengan tinggi sekitar 173 cm, tubuhnya ramping dan mungil berkat diet yang ketat.

Diketahui bahwa foto tersebut diambil ketika IVE berpromosi lagu "After LIKE". Mengingat dirinya merupakan sosok yang digandrungi anak muda, banyak yang mengkhawatirkan akan meniru penampilannya tersebut.

Karena fotonya yang kelewat kurus juga mendapatkan komentar miring, penggemar pun membuktikan bahwa penampilan Jang Won Young saat itu bukanlah yang sesuai dengan kenyataan. Hal ini lantaran dibeberkan penggemar melalui perbandingan foto Jang Won Young yang asli dengan foto kurusnya yang viral.


Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Anggota tubuhnya tidak terlalu kurus seperti di foto yang diedit. Dalam foto terbaru wartawan tertanggal 2 Oktober 2022, Jang Won Young terlihat lebih berisi meski memakai stocking hitam yang membuat penampilannya tetap langsing.

Dengan membandingkan tangkapan layar asli dari pertunjukan musik dan gambar editan yang viral, penggemar menyimpulkan bahwa seseorang sedang berniat jahat. Tampaknya, seseorang yang mengedit fotonya sehingga memicu kekhawatiran mencoba untuk menarik lebih banyak kebencian kepada Jang Won Young.

Meski Jang Won Young merupakan salah satu selebriti dengan penampilan terlangsing, nyatanya ia tidak sekurus seperti foto yang diedit. Pembuktian ini membuat netizen berbalik arah dan mengecam siapa pun yang telah menargetkan Jang Won Young untuk dibenci.

Sementara itu, Jang Won Young IVE kini aktif menjadi MC di acara musik TV "Music Bank". Tak hanya itu, IVE belakangan ini sukses dengan penampilan secara langsung mereka di festival musik Universitas Nasional Chungbuk pada 30 September.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait