Lady In Paris, Ariel Tatum Cantik Glowing 'Kembari' Maudy Ayunda
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum memancarkan pesona kecantikan nan anggun bak seorang Lady di ajang Paris Fashion Week. Tak cuma itu, Ariel ternyata juga bak 'kembaran' dengan Maudy soal hal ini.

WowKeren - Ariel Tatum jadi trending sejak didapuk tampil di catwalk Paris Fashion Week. Ia sukses memancarkan pesona kecantikan menawan yang tak kalah dari para bintang kelas dunia yang diundang di acara fashion tersebut.

Bak sosok Lady, Ariel tampil memukau dalam balutan dress rancangan Didiet Maulana. Ia juga terlihat cantik glowing bak kembaran dengan artis cantik Maudy Ayunda. Namun bukan mirip dari segi wajah, namun pesona Ariel memakai perhiasan dari Tulola Designs yang membuatnya mirip dengan Maudy. Adapun Tulola sebelumnya menggandeng Maudy sebagai inspirasi untuk produk mereka.

"Simak persiapan @arieltatum mengenakan busana rancangan @didietmaulana serta aksesori dari @tuloladesigns untuk intimate dinner sebelum puncak acara runway Le Défilé L’Oréal Paris. Bersama @tamaradai , keduanya menuju ke @mimosarueroyale untuk makan malam bersama seluruh global spokesperson," demikian keterangan di Instagram Harper's Bazaar Indonesia.


Bukan cuma sama-sama cantik dan memakai perhiasan dari brand yang sama, Ariel dan Maudy ternyata punya kesamaan lainnya. Sama seperti Maudy, Ariel juga pernah menjadi korban bullying dan body shaming. Jika Maudy dulu curhat disindir soal ukuran mata hingga bentuk gigi kelinci, Ariel pernah merasakan pahitnya dihina memiliki tubuh mirip sapi.

"Saat ini banyak banget dengan maraknya digital platform kan semakin tinggi tingkat bullying, online terutama," kata Ariel. "Jadi masih banyak orang enggak sadar ngasih komentar-komentar yang mereka anggap normal, itu sebenarnya itu hal yang wajar dikatakan sama orang gitu. Sering banget dari dulu bullying.

"Jadi contohnya, yang baru banget Oktober tahun lalu itu aku aku habis ngeluarin video klip. Itu memang aku lebih tinggi dari biasanya berat badannya. Terus dikatain kayak sapi gitu," lanjut Ariel. "Aku memang gemuk kan, cuma memang aku senang saat itu dan aku enggak masaah dengan itu. Cuma orang-orang kan kayak enggak (senang). Kayak gitu-gitu sih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait