Winter aespa Dibela Usai Wajahnya Dibilang Oplas Mirip 'Gangnam Beauty'
Twitter/aespa_official
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti penampilan Winter di fahsion show Givenchy di Paris Fashion Week. Postingan itu memuat foto Winter saat dia sedang bersama Karina.

WowKeren - Para member aespa menghadiri fashion show Givenchy di Paris Fashion Week sebagai brand ambassador dan melihat sambutan yang diterima mereka di acara tersebut, dapat dikatakan bahwa aespa adalah daya tarik utama. Visual Winter di sini, menjadi perhatian netizen Korea.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti penampilan Winter di fahsion show Givenchy di Paris Fashion Week. Netizen yang mempublikasikan postingan menghina pelantun "Girls" itu dengan menuliskan judul, "Winter benar-benar kelihatan seperti Gangnam beauty".

"Gangnam beauty" atau "Gangnam unnie" adalah istilah yang dipakai untuk menyebut wanita-wanita yang melakukan operasi plastik sedemikian rupa sehingga fitur wajah mereka mirip dengan satu sama lain. Lewat postingannya, netizen tersebut menuding Winter melakukan operasi plastik hingga mirip "Gangnam beauty".

Postingan itu sendiri memuat beberapa foto Winter saat dia sedang bersama Karina. Tak setuju dengan isi postingan, netizen yang lain mmeberikan pembelaan untuk Winter.


Winter aespa Dibela Usai Wajahnya Dibilang Oplas Mirip \'Gangnam Beauty\'

Pann

"Apa kamu pikir sebuah perusahaan besar akan mendebutkan seorang Gangnam beauty? Kekeke para Gangnam beauty ini bisa melakukan operasi sebanyak yang mereka inginkan tapi bahkan tidak akan mirip dengan jempol kaki Winter," komentar netizen. "Dia memang cantik," kata netizen lainnya.

"Lihatlah berapa banyak postingan kebencian yang kita dapat tentang idol wanita yang pergi ke Paris, hal yang sama terjadi pada Jang Won Young, kekekeke. Pann-girls pasti menekan tombol pemicu mereka saat mereka melihat idol wanita menjalani kehidupan yang berbeda dari mereka~ Kalian membenci Jang Won Young dan aespa sepanjang hari," ujar netizen.

"Winter sangat populer jadi Pann-girls iri lagi, kekeke. Coba tunjukkan rasa rendah dirimu selama sisa hidupmu. Ngomong-ngomong, semua orang menyukainya di kehidupan nyata jadi saat kamu pecundang datang dengan muram di Nate Pann dan meninggalkan komentar kebencian secara rahasia, Winter sedang sangat populer di kalangan pria, haha," tambah yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait