3 Member SEVENTEEN Ngedance 'Rush Hour', J-Hope BTS dan Crush Respons Begini
Selebriti

Mencetak hasil bagus di chart, lagu Crush feat J-Hope BTS 'Rush Hour' juga digemari oleh sesama seleb. Hoshi, DK dan Dino SEVENTEEN melakukan challenge lagu tersebut, begini respons penyanyi aslinya.

WowKeren - Lagu terbaru Crush feat J-Hope BTS berjudul "Rush Hour" telah mendapat banyak cinta dari penggemar. Tak cuma keluar dengan baik di chart musik, dance challenge lagu ini juga menarik perhatian banyak pihak termasuk sesama selebriti.

Pada 3 Oktober, 3 member SEVENTEEN (II) tampak meramaikan challenge "Rush Hour" di media sosial. Melalui Instagram resmi, mereka mengunggah video di mana Hoshi, DK dan Dino ngedance dengan iringan lagu tersebut.

3 Member SEVENTEEN Ngedance \'Rush Hour\', J-Hope BTS dan Crush Respons Begini

Source: Instagram

SEVENTEEN menyampaikan pujian terhadap lagu tersebut dengan menulis caption berbunyi, "'Rush Hour' adalah lagu yang bagus."

Sebagai tanggapan, pencipta lagu "Rush Hour" yakni J-Hope dan Crush memberikan respons masing-masing. J-Hope tampak menyukai postingan SEVENTEEN tersebut. Sedangkan Crush juga menyukai dan mengunggah ulang video Hoshi, DK dan Dino tersebut.


3 Member SEVENTEEN Ngedance \'Rush Hour\', J-Hope BTS dan Crush Respons Begini

Source: Instagram

Video Hoshi, DK dan Dino melakukan challenge "Rush Hour" setidaknya sudah ditonton lebih dari 3,9 juta kali. Penggemar juga mengharapkan agar para artis bisa berkolaborasi atau sekadar challenge dalam satu frame.

Sebelum ini Hoshi sudah sempat menunjukkan gerakan-gerakan dance "Rush Hour" dalam momen santai di konser "Be The Sun" di Bangkok, Thailand. Menandakan bahwa idol tersebut menyukai lagu ini.

Bukan hanya member SEVENTEEN, sejumlah selebriti seperti Yeonjun TXT dan Dayeon Kep1er juga pernah memposting video ngedance "Rush Hour". Lagunya yang easy listening membuatnya mudah diterima oleh publik.

Tak lama setelah dirilis, "Rush Hour" sudah menguasai chart iTunes Worldwide, Eropa dan As. Untuk chart seluruh dunia dan Eropa, lagunya debut di posisi #1. Sedangkan di AS, lagu ini menembus posisi #2. Prestasi ini membuat Crush masuk ke dalam daftar penyanyi Korea yang masuk chart iTunes dunia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait