Dinda Hauw Mendadak Viral Dicurigai Oplas Hidung, Rey Mbayang Bereaksi
Instagram/dindahw
Selebriti

Rey Mbayang langsung meminta pendapat istrinya, Dinda Hauw yang sempat ramai dibahas di TikTok perkara bentuk hidung yang dinilai sempurna. Ini pernyataan Rey dan Dinda.

WowKeren - Dinda Hauw mendadak jadi perbincangan warga TikTok baru-baru ini. Netizen ramai membahas bentuk hidung Dinda yang dinilai sempurna, yakni mancung serta berlubang kecil dengan ujung lancip. Tak sedikit yang menyebar rumor bahwa Dinda melakukan operasi hidung.

Menanggapi hal ini, Rey Mbayang sang suami akhirnya buka suara. Melalui Instagram Story, Rey Mbayang mengunggah video kala berada di dalam mobil bersama Dinda Hauw. Rey lantas menanyakan kabar yang viral itu kepada Dinda secara langsung.

"Yang, tadi lihat di FYP, kamu katanya operasi hidung, Yang," ujar Rey Mbayang bertanya pada Dinda Hauw, Selasa (4/10).

Tanpa menjawab langsung, Dinda justru balik bertanya. "Di Thailand atau di Korea? Ini juga dagu, sama apa lagi ya?"

Mendengar jawaban sang istri, Rey Mbayang lantas tertawa. Dengan tegas, ia mengonfirmasi bahwa sang istri tidak pernah melakukan operasi plastik apa pun pada bagian tubuhnya. Rey menerangkan bahwa ia dan Dinda sudah sangat bersyukur dengan apa yang diberikan Tuhan pada mereka.


Dinda Hauw Mendadak Viral Dicurigai Oplas Hidung, Rey Mbayang Bereaksi

Instagram Story

"Nggak InsyaAllah, istriku ini hidungnya original. Aku bersaksi. kita bersyukur atas nikmat Allah," terang Rey Mbayang. "Alhamdulillah," sahut Dinda Hauw.

Soal sang istri yang disebut memiliki bentuk hidung sempurna tanpa harus operasi plastik, Rey Mbayang hanya mengucap syukur. Namun menurut dirinya pribadi, Rey mengatakan kalau bentuk hidung Dinda akan terlihta aneh ketika terkena filter di ponsel. "Kadang kalau misalnya pakai efek suka kelihatan aneh," ujar Rey Mbayang seraya terkekeh.

Digoda suaminya seperti itu, Dinda Hauw mengaku tak masalah. Ia sendiri pun sependapat dengan Rey Mbayang. Terkadang saat menggunakan filter pada kamera ponsel, bentuk hidungnya jadi aneh.

Di unggahan selanjutnya, Rey Mbayang lantas membagikan foto bersama Dinda Hauw yang diambil dari angle bawah. Rey seolah ingin mengadu hidung siapa yang lebih mancung antara dirinya atau sang istri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait