Xiumin EXO Omeli Fans Saat Video Call Usai Lihat Kondisi Kamarnya
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Secara khusus, momen lucu antara Xiumin dan fans dimulai ketika fans ini membagikan percakapannya dengan Xiumin selama acara fansign video call untuk Synnara yang diadakan pada 4 Oktober.

WowKeren - Menyusul debut solo Xiumin EXO dengan merilis mini album pertamanya, "Brand New," pada tanggal 26 September, ia pun menggelar fansign (acara tanda tangan album) secara online dan offline untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Seorang penggemar baru-baru ini harus kena omelan Xiuman selama fansign online.

Orang-orang yang beruntung dipilih untuk berbicara dengan idol favorit mereka biasanya membagikan konten percakapan mereka selama panggilan video 2 menit di platform media sosial seperti Twitter. Sebagian besar waktu, penggemar K-pop mengungkapkan kecemburuan, dukungan, dan berbagai emosi mereka kepada orang-orang ini, terutama mereka yang dapat memiliki momen yang menggetarkan hati dengan bias mereka.

Tapi EXO-L Korea ini memiliki percakapan yang tak terlupakan dengan idolanya yang bahkan EXO-L lain yang menonton klip itu ikut merasa malu. Secara khusus, itu dimulai ketika penggemar ini membagikan percakapannya dengan Xiumin selama acara fansign video call untuk Synnara yang diadakan pada 4 Oktober.

Dalam klip tersebut, Xiumin terlihat siap menyapa penggemar namun hal pertama yang keluar dari mulutnya adalah, "Wow... ada apa ini? Kenapa rumahmu berantakan sekali?" Bingung, fans itu mengatakan kepada Xiumin untuk tidak melihat latar belakangnya tapi pelantun "Serenity" itu berkata, "Bagaimana mungkin untuk tidak melihat? Kamu harus hidup sambil berpikir untuk membersihkannya!"


Fans tersebut kemudian langsung menjelaskan bahwa dia tidak tahu barang-barangnya akan muncul di kamera dan menambahkan bahwa dia tinggal sendiri ketika ditanya oleh sang idol. Masih bingung dengan apa yang dilihatnya, Xiumin terus memperhatikan rumah "berantakan" milik fans itu dan berkata, "Kamu seharusnya bersih-bersih sedikit."

Topik pembersihan sempat terlupakan dan percakapan mereka berjalan lancar ketika penggemar bertanya apakah mungkin untuk berbicara dengan Xiumin secara informal. Xiumin kemudian menggoda fans itu dengan mengatakan bahwa dia boleh melakukannya jika dia akan membersihkan rumahnya.

Sebelum percakapan berakhir, Xiumin kembali menegur penggemar dan di tengah menyatakan cintanya kepada sang idol, Xiumin memotongnya untuk mengingatkannya untuk bersih-bersih. "Oppa, aku cinta---" kata fans, yang dipotong Xiumin dengan, "Bersihkan kamarmu!"

Saat video tersebut diunggah, EXO-L dan penggemar K-pop lainnya tertawa sekaligus ikut merasa malu. Beberapa berkomentar di Twitter, "Jika ini terjadi padaku, aku akan menutup telepon", "Aku akan menangis jika idolaku mengatakan bahwa rumahku kotor", "Aku tidak akan pernah menunjukkan wajahku padanya lagi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait