Visual Combo, 10 Pesona Yoona & Jang Won Young Hadiri Paris Fashion Week 2022
Dispatch
Selebriti

Kehadiran Yoona SNSD dan Jang Won Young IVE di Paris Fashion Week 2022 sukses jadi topik hangat. Apalagi ketika keduanya berdiri bersebelahan hingga terlihat seperti visual combo.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Jang Won Young IVE menjadi selebriti Korea selanjutnya yang hadir di Paris Fashion Week (PFW) 2022. Kedua idol ini diundang untuk menghadiri peragaan busana koleksi Spring Summer 2023 untuk brand Miu Miu pada 4 September.

Seperti yang diketahui bahwa Yoona dan Jang Won Young telah didapuk sebagai brand ambassador untuk produk pakaian tersebut. Mereka dipercaya sesuai untuk merefleksikan gaya classy namun tetap cheerful khas kaum muda.


Yoona sendiri hadir dalam balutan atasan rangkap tiga, mulai dari kaus biru terawang, vest merah, serta long coat warna abu-abu. Yang cukup mengejutkan fans adalah sang idol memakai rok mini yang mahal dan sukses menjadi pusat perhatian.

Di sisi lain, Jang Won Young tampil tak kalah modis. Ia memadukan atasan putih dengan jas hitam yang mewah. Sang idol makin kece dengan memakai hotpants yang menegaskan kesan sporty. Lantas, bagaimana pesona mereka saat menghadiri PFW? Yuk, simak potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Visual Combo Center Beda Generasi


Visual Combo Center Beda Generasi
Dispatch

Kemunculan Yoona dan Jang Won Young di even fesyen bergengsi itu tentu menghebohkan publik. Pasalnya, Yoona sempat dijuluki sebagai Nation's Center karena posisinya yang ikonik di SNSD. Sedangkan Jang Won Young sendiri beberapa kali disebut sebagai salah satu center terbaik dari idol generasi keempat. Kehadiran center beda generasi K-Pop ini semakin ramai diperbincangkan ketika kedua bersebelahan dan menekan aura bak visual combo.

2. Poni Tipis On Point


Poni Tipis <i>On Point</i>
Instagram/lofficielthailand/ellehon

Bintang drama "Big Mouth" ini kembali memukau publik dengan penampilan barunya di PFW. Yoona tampil memesona dengan poni tipis on point yang justru menambah kesan cerah dan fresh.

3. Tegas Visual Awet Muda


Tegas Visual Awet Muda
Instagram/harpersbazaarsg

Ada pun Yoona sukses menegaskan visual awet mudanya ketika menghadiri event Miu Miu tersebut. Selebriti berusia 32 tahun ini terlihat masih cocok mengenakan pakaian ala cewek kue, sehingga terlihat seperti baru awal usia 20an.

4. Ngeksis Bareng Artis Thailand


Ngeksis Bareng Artis Thailand
Instagram/lofficielthailand

Pelantun lagu "Forever 1" tersebut sempat ngeksis dengan sejumlah selebriti Thailand. Yoona terciduk mengabadikannya dalam potret di mana ia diapit oleh aktor Krit Amnuaydechkorn dan rapper Milli.

5. Sapa Founder Miu Miu


Sapa Founder Miu Miu
Twitter/ELLEThailand

Yoona juga tak melewatkan kesempatan untuk menyapa Miuccia Prada, founder Miu Miu sekaligus desainer Prada. Selebriti cantik itu bahkan berseru kecil usai bersalaman dengan pesohor dunia tersebut.

6. Yoona Si Happy Virus


Yoona Si <i>Happy Virus</i>
Instagram/marieclairetw

Aktris film "Confidential Assignment 2: International" ini memang dikenal sebagai sosok yang cerah hingga dijuluki happy virus. Yoona pun kembali membuktikan hal tersebut dengan menyapa para rekan media sembari melambaikan tangan.

7. Body Goals Idaman


<i>Body Goals</i> Idaman
Instagram/voguehongkong/koreadispat

Eks member IZ*ONE ini kembali menegaskan pesona body goals-nya ketika menghadiri PFW. Jang Won Young yang dikenal memiliki tinggi badan mencapai 173cm itu lagi-lagi memukau publik dengan kaki jenjang indahnya.

8. Dijuluki It Girl Generasi Ke-4


Dijuluki It Girl Generasi Ke-4
Instagram/lofficielthailand

Jang Won Young memang beberapa kali dijuluki sebagai It Girl dari K-Pop generasi keempat. Hal ini dibuktikan dengan aura classy-nya ketika menghadiri fashion show Miu Miu seperti pada gambar di atas.

9. Idol Yang Sopan


Idol Yang Sopan
Instagram/wkorea

Pelantun lagu "After Like" tersebut membuktikan dirinya sebagai idol yang sopan. Pasalnya, Jang Won Young terlihat memberikan hadiah kepada Miuccia Prada. Ia bahkan menekuk kakinya agar bisa berdiri sejajar dengan pejabat rumah mode Miu Kiu.

10. Duduk Bareng Artis Dunia


Duduk Bareng Artis Dunia
Instagram/wkorea/koreadispatch

Artis kelahiran tahun 2004 ini terciduk duduk bersebelahan dengan Camille Razat dan Millie. Model ternama Irene Kim juga disebutkan duduk bersama dengan Jang Won Young karena berdampingan dengan Camellie.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait