Pertama Sejak Debut, D.O. EXO Rela Lakukan Hal Ini Demi 'Bad Prosecutor'
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Bad Prosecutor' pada Rabu (5/10), D.O. EXO mengungkap persiapannya untuk drama ini. Seperti apa? Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (5/10), KBS menggelar konferensi pers drama barunya yang berjudul "Bad Prosecutor". Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemainnya, termasuk D.O. EXO.

"Bad Prosecutor" merupakan drama pertama D.O. dalam kurun waktu empat tahun. Karena alasan itu, penampilannya dalam drama ini menuai antisipasi tinggi. Lantas, apa yang membuatnya bersedia membintangi drama ini?

Mengenai hal ini, dia berkata, "Aku sangat gugup karena ini adalah drama pertamaku dalam empat tahun. Di sisi lain, aku juga merasa sangat bersemangat."

Dia melanjutkan, "Ketika pertama kali melihat naskahnya, aku merasa sangat senang. Karakternya juga sangat menarik. Aku memutuskan untuk tampil karena situasi dan ceritanya menarik."

D.O. kemudian mengungkap persiapannya untuk drama ini. Dia menarik perhatian karena mengaku mengeriting rambut untuk pertama kalinya sejak debut demi perannya sebagai Jin Jung.


Dia memaparkan, "Aku mengubah gaya rambutku, mencoba pakaian yang indah dan mengekspresikan sesuatu dengan cara yang sedikit berbeda, seperti ucapan dan perilaku. Ini juga pertama kalinya aku mengeriting rambut sejak debut."

Pemilik nama Do Kyungsoo ini juga memberi penjelasan lebih lanjut tentang karakternya. Dia berkata, "Jin Jung adalah karakter yang ceria jadi itu sangat menyenangkan. Yang membedakannya dengan jaksa lain adalah dia begitu konyol."

"Aku tidak melakukan persiapan khusus untuk syuting adegan aksi. Tim aksi benar-benar hebat. Aku hanya mencoba yang terbaik untuk tidak terluka sembari memuaskan tim aksi," pungkasnya.

Sementara itu, "Bad Prosecutor" mengisahkan seorang "jaksa gila" yang memiliki kecenderungan nakal dan tidak sopan. Kendati demikian, dia memiliki rasa keadilan yang tinggi dan siap melakukan berbagai cara untuk menghukum penjahat.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "If You Wish Upon Me" pada Rabu - Kamis malam KBS. Rencananya, drama garapan sutradara "Move To Heaven" ini akan mulai tayang Rabu (5/10) malam nanti.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait