Verrell Bramasta Langsung Bereaksi Usai Keciduk Amati Foto-foto Natasha Wilona
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Video Verrell Bramasta saat berada di gym sontak bikin fans heboh dan histeris hingga buat nama Natasha Wilona ramai disebut-sebut, desakan balikan menggema.

WowKeren - Verrell Bramasta masih betah menyandang status single hingga saat ini. Setelah putus dari Natasha Wilona, Verrell memang beberapa kali digosipkan dekat dengan sejumlah artis cantik Indonesia. Namun tak satu pun yang disebutkan Verrell merupakan sosok kekasih barunya.

Tak pelak, fans pun rajin menjodoh-jodohkan Verrell untuk memiliki pacar baru. Namun di sisi lain, tak sedikit juga fans yang masih senang dengan asmara Verrell dulu dengan Wilona. Gara-gara hal ini setiap interaksi Verrell dan Wilo pun menjadi bahan penggemar untuk mendesak keduanya CLBK.

Reaksi yang sama berhamburan baru-baru ini saat video soal Verrell dan Wilo mencuat. Video itu mulanya diunggah oleh salah satu orang dekat Verrell yang kemudian diunggah ulang oleh akun fanbase.

Nampak seorang sahabat Verrell asyik merekam kebersamaan mereka di sebuah pusat kebugaran. Namun alih-alih berolahraga, Verrell terlihat fokus pada ponsel di genggamannya. Sang sahabat lantas iseng menunjukkan isi ponsel yang tengah dilihat dengan serius dan fokus oleh Verrell.

Rupanya Verrell asyik mengamati beberapa foto Natasha Wilona. Ia juga sempat menggeser satu foto ke foto yang lainnya. Saat aksinya “keciduk”, Verrell langsung bereaksi dengan menutupi ponselnya dan melontarkan senyuman malu-malu.


Ya ketahuan lagi rindu sama ayang,lagi lihatin foto Ayang. Cantik kan rell masa cuma di lihat. Di like dong,” celetuk akun @wilver_gelery. “Suka banget ni teman Kya ka @gerryanodv Thank you,” sambungnya.

Tak pelak, fans lagi-lagi girang sekaligus gemas melihat video Verrell tersebut. Mereka pun ikut ramai menggoda Verrell Bramasta yang “keciduk” tengah asyik melihat-lihat lapak Instagram sang mantan kekasih.

Ramai fans menggoda Verrell tengah merindukan sosok Natasha Wilona. Desakan agar keduanya kembali menjalin asmara pun kembali menggema.

Ci eeee ci eeee ada yg Lihatin Foto Ayanv beb terus ni,” ujar akun @maria*****. “Adu ketahuan lg kangen ayang,” sahut akun @at****. “Cepat dihalalkan,” seru @hera*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru