Karina Bak Tak Diajak Janjian Member aespa di Fashion Airport Pulang Paris Fashion Week
Twitter/aespa_official
Selebriti
K-Seleb Style

aespa akhirnya kembali ke Seoul, Korea Selatan usai menghadiri Paris Fashion Week untuk pertama kalinya sebagai perwakilan dari brand mewah ternama, Givenchy.

WowKeren - Selasa, 4 Oktober, aespa diketahui telah kembali ke Seoul, Korea Selatan. Karina, Giselle, Winter, dan Ningning diketahui untuk pertama kalinya hadir di Paris Fashion Week sebagai perwakilan dari merek mewah ternama Givenchy.

Penampilan mewah aespa di Paris Fashion Week sukses membuat para penggemar heboh. Karina, Giselle, Winter, dan Ningning pun menunjukkan sisi dewasa mereka dalam balutan 4 gaun berbeda yang dimodifikasi dari versi asli.

Pada fashion airport baru, aespa terlihat kembali mengenakan busana yang nyaman dan santai. Keempat anggota tampak kompak mengenakan outfit gelap kala terlihat di Bandara Internasional Incheon, Seoul tersebut.

Sang leader, Karina terlihat bergaya paling berbeda dibandingkan anggota aespa lainnya. Ia tampak menjadi satu-satunya yang tak mengenakan celana dan topi.


Karina tampil manis dalam balutan sweater hitam dipadukan dengan rok mini. Karina terlihat keren dengan mengalungkan AirPods hitam di leher. Gaya rambut half ponytail membuat Karina terlihat imut.

Giselle terlihat swag dalam balutan kaos abu-abu dipadukan dengan celana hitam. Ia semakin keren dengan mengenakan jaket hitam dan tampak imut karena topi putih berlogo Mickey Mouse.

Winter paling nyentrik dan simpel dengan mengenakan kaos polos hitam dipadukan sweat pants abu-abu. Ia juga swag dengan topi bisbol putih dan unik karena mengenakan sandal.

Sang maknae, Ningning mengenakan kaos hitam dengan separuh lengan berwarna abu-abu. Ia memadukan dengan celana denim biru dan menyempurnakan penampilannya dengan topi bisbol hitam.

Selain Winter, semua anggota aespa tampak kompak mengenakan sneakers hitam. Kala berangkat ke Paris, aespa juga kompak tampil dengan mengenakan sepatu boot semata kaki.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait